Heboh Adegan Hot dan Bikini Film Air Terjun Pengantin
















Satu lagi film Indonesia yang bertema horor. Film ini berjudul 'Air Terjun Pengantin'. Film yang dibintangi Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih, Kieran Sidhu, Navy Rizky Tavania, dan Andrew Ralph Roxburgh ini bertema horor dan ada beberapa adegan keras. Film 'Air Terjun Pengantin' ini juga menampilkan adegan-adegan hot dan bikini di pantai. Tak mau kalah dengan film Hantu Binal Jembatan Semanggi, dalam film 'Air Terjun Pengantin' ini juga Tamara Bleszynski beradegan syur dan juga beradegan ciuman panas dengan pasangannya. Namun sayang kabarnya adegan ciuman hot ini banyak yang telah digunting sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF).
Sebagai sutradara film ini, Rizal Mantovani mengaku sempat gemetaran saat mengambil gambar. Ada tiga adegan yang membuat Rizal gemetaran saat mengambil gambar film produksi Maxima Pictures ini, yaitu saat Tamara sedang tiduran dan diambil gambar dari atas, saat Tamara di pantai dan mencopot selendang untuk rebahan, dan juga ketika Tamara mencari perhatian sang pacar dengan menggunakan lotion untuk meluluri tubuhnya.
Selain Tamara, artis pendukung yang lain seperti Tyas Mirasih dan Navy Rizki dalam film 'Air Terjun Pengantin' ini juga rela diambil gambar topless alias setengah bugil saat mereka beradegan mandi karena gatal. "Jadi mereka terkena air kotor di air terjun, karena gatal mereka mandi. Nah, di situ mereka buka baju atas tapi kita ambil dari belakang," terang Rizal.
Berikut adalah sinopsis film 'Air Terjun Pengantin' yang siap beredar tanggal 3 Desember 2009 di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia :
'Tiara adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap. Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliaran di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana'.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra