Profil dan Foto Terbaru Navy Rizki Tavania











Nama Navy Rizki Tavania mulai dikenal sejak ia membintangi film besutan sutradara Rizal Mantovani yang berjudul 'Air Terjun Pengantin' bersama dengan Tamara Bleszynski dan Tyas Mirasih. Navy Rizki Tavania lahir di Jakarta, tanggal 21 Januari 1993. Usianya memang masih sangat muda dan ia mengawali karirnya dari dunia model. Kini Navy juga ikut membintangi sinetron 'Arti Sahabat' yang tayang setiap hari di Indosiar, berperan sebagai Jasmine seorang siswi SMA.
Navy mempunyai hobi di bidang fotografi dan ini disebabkan gara-gara Navy ikut ekskul fotografi di sekolahnya. Navy Rizki Tavania saat ini masih berstatus sebagai pelajar di SMA Triguna Jakarta. Kebiasaannya yang sering tidur di kelas, membuat ia sering dimarahi gurunya. "Abis, aku tiap hari tuh baru bisa tidur pukul satu atau dua malam gitu. Padahal nggak ngapa-ngapain lho! Insomnia aja. Makanya, kalo di kelas bawaannya ngantuk,” ujar Navy yang sering wara-wiri di Kemang Food Fest ini.
Navy juga suka karaoke dan penyanyi favoritnya adalah Beyonce. Bicara soal pria idaman, Navy Rizki Tavania rupanya punya tipe khusus buat memilih pasangannya. Dan rupanya tipe pria idaman Navy Rizki Tavania adalah pria yang berkulit putih, pintar, dan galak. Menurutnya pria galak itu lebih care dengan pasangannya karena takut terjadi apa-apa dengan pasangannya.
Berikut ini adalah profil dari Navy Rizki Tavania :
Nama Lengkap : Navy Rizkitavania
Nama Populer : Navy Rizkita
Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 21 Januari 1993
Tinggi/Berat Badan : 162 cm/42 kg
Sekolah : SMA Triguna Jakarta
Prestasi : Juara II Esmod Fest

Disini kamu bisa menemukan profil navy rizki tavania, foto navy rizki tavania, navy rizky tavania, navy rizki tavania, pemain film air terjun pengantin, gosip navy rizki tavania, pacar navy rizki tavania, semua tentang navy rizki tavania

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra