Megan Fox Kembali Dinobatkan Sebagai Wanita Terseksi Sedunia



















Megan Fox
adalah bintang seksi dari film 'Transformers' yang namanya paling banyak dicari terutama oleh kaum pria. Megan Fox lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, pada tanggal 16 Mei 1986. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti 'Holiday In the Sun' (2001). Foto-foto di atas adalah foto-foto hot setengah bugil Megan Fox, foto-foto seksi Megan Fox dan juga foto seksi Megan Fox dengan kepala botak. Foto Megan Fox botak ini tetap terlihat seksi di depan kamera karena pada dasarnya aura wajah Megan Fox memang sudah seksi. Namun buat mereka yang penasaran melihat tubuh seksi Megan Fox harus bersiap-siap untuk kecewa karena Megan mengaku tak akan pernah bugil di depan kamera. Alasannya pun sangat sederhana, Megan tak ingin bagian pribadinya menjadi milik umum.
“Aku ingin mengubah tujuan hidupku. Aku ingin membantu dan meringankan penderitaan orang di dunia, kalau bisa sebanyak-banyaknya,” ujarnya seperti yang dikutip detikhot dari Contact Music, Kamis (5/11/2009).
Nama Megan Fox memang benar-benar sedang naik daun. Setelah pada tahun 2008 lalu ia sukses terpilih sebagai cewek terseksi di dunia, pada 2009 ini belum ada yang bisa mengalahkannya. Megan Fox kembali mendapat gelar sebagai perempuan paling seksi sedunia atau wanita terseksi sedunia. Gelar tersebut didapatkannya dari majalah pria FHM. Lebih dari 10 juta responden ikut serta dalam polling memilih 100 perempuan terseksi di dunia versi FHM. Dengan gelar ini berarti Megan Fox telah dua kali terpilih sebagai makhluk Tuhan paling seksi sedunia. Sebelumnya artis Jennifer Lopez juga pernah menyabet gelar ini sebanyak 2 kali. Dalam polling ini Jessica Alba menempati posisi kedua sebagai wanita terseksi dunia. Sementara Anna Hathaway menempati posisi ke-9 dalam polling ini.
Dari 100 perempuan seksi, berikut ini adalah 10 peringkat teratas perempuan atau wanita terseksi sedunia versi FHM:
1. Megan Fox
2. Jessica Alba
3. Scarlett Johansson
4. Jessica Biel
5. Madeline Zima
6. Adriana Lima
7. Elisha Cuthbert
8. Heidi Montag Pratt
9. Anne Hathaway
10. Katy Perry.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra