Adele Pastikan Akan Bernyanyi di Panggung Grammy Awards

Acara pergelaran Grammy Awards 2012 atau yang ke-54 siap diselenggarakan di Los Angeles pada tanggal 12 Februari 2012 waktu setempat. Pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa vokalis dan pencipta lagu dari Inggris Adele akan menyanyi dalam acara besar penghargaan industri musik dunia tersebut. Itu akan menjadi pertunjukan pertamanya sesudah ia menjalani bedah pita suara hampir tiga bulan lalu pada 2011.
Pada awal Februari 2012, pelantun lagu 'Someone Like You' tersebut menyampaikan melalui akun Twitter-nya kepada para penggemarnya bahwa ia tak sabar menanti penampilannya di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu mendatang (12/2/2012) waktu setempat itu. "Ima be, Ima be singing at the Grammys. It's been so long I started to forget I was a singer! I can't wait, speak soon xx," tulisnya.
Lewat keterangan persnya, Adele juga mengatakan, "Saya sangat bangga diminta untuk tampil pada Grammy Awards tahun ini." Lanjutnya, "Merupakan sebuah kehormatan yang mutlak, saya diikutkan pada malam itu." Ia mengaku pula merasa sangat senang sekaligus cemas menjelang penampilannya tersebut. Namun, belum dipastikan ia akan membawakan lagu apa dalam kesempatan itu.
Penyanyi berusia 23 tahun tersebut telah terpaksa membatalkan sederet konsernya di Amerika dan Inggris pada 2011 sesudah dokternya menemukan ada polip jinak pada pita suaranya dan ia harus menjalani operasi.
Dalam Grammy Awards 2012, Adele dengan nyanyiannya mendatangkan enam nominasi, yaitu untuk kategori-kategori Record of the Year ('Rolling In The Deep'), Album of the Year (21), Song of the Year ('Rolling in the Deep'), Best Pop Solo Performance ('Someone Like You'), Best Pop Vocal Album (21), dan Best Short Form Music Video ('Rolling in the Deep').
Di atas panggung Grammy Awards 2012, selain Adele, artis-artis musik yang akan tampil adalah Jason Aldean dan Kelly Clarkson; Glen Campbell dengan The Band Perry dan Blake Shelton; Coldplay dan Rihanna; Foo Fighters; Bruno Mars; Paul McCartney; Nicki Minaj; Katy Perry; dan Taylor Swift. Bagi Aldean, The Band Perry, Minaj, dan Shelton, itu akan menjadi pertunjukan pertama mereka dalam tayangan Grammy Awards di layar kaca.
Ati Kamil;sumber:daily mail

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra