Selebritis Pamer Busana di Ajang Piala Oscar 2012

Ajang perhelatan tertinggi insan film Hollywood, Academy Awards ke-84 tahun 2012 ini menyisakan cerita soal fashion (busana) yang dikenakan para selebritis. Bukan hanya busana yang jadi pusat perhatian, tapi juga perhiasan, serta goody bags bagi setiap selebriti papan atas yang rela datang ke acara itu.
Ajang penghargaan Piala Oscar kali ini, perhatian publik dan media tertuju kepada busana yang dikenakan Angelina Jolie yang memiliki belahan dan hampir memperlihatkan seluruh kakinya yang telanjang namun seksi itu. Aktris berusia 36 tahun ini tampak begitu elegan dengan gaun hitam Atelier Versace.
Aktris berikutnya yang juga mencuri perhatian adalah Jennifer Lopez. Aktris yang masih terlihat seksi di usianya yang ke-42 tahun ini mencuri perhatian penonton ketika membacakan nominasi dan membalik tubuh bagian belakang ke arah penonton dan kamera sehingga lekuk bokongnya terlihat sangat jelas. Lopez mengenakan gaun rancangan Zuhair Murad.
Sementara, seleb muda berbakat Emma Stone, menyala dalam balutan gaun merah rancangan Giambattista Valli Couture serta make up yang sungguh minimalis namun tetap saja terlihat anggun.
Cameron Diaz pun tak mau kalah mempesona dengan hadir menggunakan gaun rancangan Gucci Premiere tanpa lengan dengan warna gading sementara Sandra Bullock mengenakan gaun karya Marchesa. Meski sangat sederhana tetapi detail gaun ini bisa membuat mata terbelalak.
Ini adalah perhelatan Oscar yang ke -84 dan dilaksanakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik tahun 2011. Perhelatan ini dilaksanakan di Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS).
Di Indonesia, ajang penghargaan Piala Oscar 2012 ini disiarkan langsung di Fox Movies Premium dan Starworld pada Senin (27/2/2012) yang dimiliki televisi berlangganan Indovision mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.43 EIB.
(Op);sumber:Tribunnews;foto:IST

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra