Ulang Tahun, Shahid Kapoor Gelar Pesta Telanjang?

Setelah hubungan asmaranya dengan Kareena Kapoor berakhir, aktor India Shahid Kapoor tampaknya semakin bekerja keras demi karirnya. Namun bukan hanya kerja, Shahid Kapoor juga kabarnya gemar berpesta bersama gadis-gadis cantik.
Beberapa waktu lalu, Shahid Kapoor baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun. Banyak yang mengatakan Shahid Kapoor menggelar pesta telanjang di perayaan ulang tahunnya ini. Shahid pun tak protes saat foto-fotonya yang sedikit terlihat 'liar' dipajang di dunia maya oleh fotografer Atul Kasbekar.
Dalam sebuah foto yang dilansir bollywood-stars.net, tampak Shahid Kapoor sedang duduk di sisi sebuah kolam dengan gadis-gadis seksi berpakaian hitam. Ada juga sebuah postingan sepasang sandal japit di tepi kolam renang dengan kalimat, "Hidup itu singkat, Pesta Bugil!"
Meskipun perayaan ulang tahunnya jatuh pada tanggal 25 Februari lalu, namun Shahid sudah ada di Goa sejak Rabu minggu lalu. Beberapa bintang papan atas Bollywood memang hadir di pesta yang digelar di pantai Morjim seperti Nargis Fakhri, Riteish Deshmukh, Genelia D'Souza, Ahmed Khan, Siddharth Anand dan lainnya.
(Op);foto:bollywood.celebden.com, bollywood-stars.net

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra