JAWARA Tawarkan Suguhan Berbeda Lewat Musik Dangdut

Boyband Pilihan SlideGossip kali ini adalah JAWARA, sebuah voice dangdut yang didirikan pada tahun 2011. Boyband yang personelnya terdiri dari Erick, Widy, Narendra, Fijar dan Wishnu ini terbilang unik karena memilih aliran musik dangdut. Kelima cowok ganteng ini ingin memberikan alternatif hiburan positif terutama di dunia dangdut di kawasan regional Indonesia dengan hits single mereka yang berjudul 'Jangan Ngambek Lagi'. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap dan biodata personil boyband JAWARA, kumpulan foto boyband JAWARA dan semua tentang boyband JAWARA.
Dunia musik Indonesia memang semakin berkembang pesat. Banyak sekali bermunculan boyband di Indonesia, bahkan demam boyband sudah melanda tanah air. Namun sedikit sekali boyband yang beraliran dangdut.
Lagu dangdut sebagai salah satu tren musik Indonesia yang tumbuh dan berkembang sejak dahulu memerlukan terobosan baru sehingga diharapkan bisa lebih menarik dan dapat diterima oleh semua kalangan, khususnya kalangan menengah ke atas. JAWARA berusaha memberikan warna dan nuansa baru pada musik dangdut Indonesia. Konsep dari boyband JAWARA sendiri adalah mempersembahkan voice dangdut pria tampan dengan vokal, penampilan dan performance yang prima.
Nama JAWARA dipilih sebagai nama boyband ini dari asal kata 'Jawara'. Dalam kamus besar bahasa Indonesia, Jawara diartikan sebagai pendekar atau jagoan. Jawara juga bisa berarti unggul atau juara. Sedangkan dalam bahasa Afrika mengandung arti "Love peace; Lover of peace; Pecinta kedamaian".
JAWARA bertekad untuk tetap melestarikan tradisi dan budaya Indonesia dalam setiap penampilannya, baik dari sisi gaya (koreografi), warna musik dan penampilan atau performance. JAWARA juga sudah memiliki pengalaman manggung baik on air ataupun off air, serta acara amal atau kegiatan sosial. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi tim manajemen JAWARA di nomor telepon : 021-79194648 atau 0818-991259. Atau bisa lewat akun twitter : @JAAWARA2012.
Berikut ini adalah foto-foto JAWARA saat beraksi di atas panggung :
JAWARA show di Bogor, 21 Januari 2012

JAWARA show di Tamini Square, 22 Januari 2012

Dan berikut ini adalah profil para personil JAWARA :
1. Erick Dharma (Erick JAWARA)
Pria kelahiran 7 Oktober ini selain memiliki hobi menyanyi, ia juga suka olahraga. Erick pernah bekerja sebagai Personel Trainer di beberapa Fitness Center di Jakarta.

2. Widiyanto Kosasih (Widy JAWARA)
Pria kelahiran 26 Juli ini memiliki hobi menyanyi dan jalan-jalan. Widy pernah bekerja di Fremantle Media untuk beberapa program acara, seperti kuis Katakan Katamu, Super Deal 2 Miliar, Master Chef Indonesia dan tim Indonesian Idol 2012.

3. Narendra Narwanto (Narendra JAWARA)
Pria kelahiran 26 Januari ini punya hobi menyanyi dan menggambar. Narendra juga pernah menjadi salah satu finalis KDI 1, pemain sinetron dan bintang iklan.

4. Heru Fijarsyah (Fijar JAWARA)
Pria kelahiran 5 September ini punya hobi menyanyi, membaca dan jalan-jalan. Fijar pernah sebagai marketing fashion dan paling senang bergaya di depan kamera.

5. Wishnu Wijaya (Wishnu JAWARA)
Pria kelahiran tanggal 23 Desember ini punya hobi menyanyi dan bermain futsal. Wishnu adalah Coverboy Aneka Yess! 2004. Wishnu juga aktif sebagai model, bintang sinetron, presenter di Jak TV dan bintang iklan.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra