Jadi Model Sampul Majalah, Katy Perry Sulit Dikenali

Penyanyi cantik Katy Perry berhasil menyedot perhatian publik saat dirinya tampil beda menjadi model sampul sebuah majalah. Katy Perry yang terlanjur dikenal karena sering berganti gaya dan warna rambut, kali ini benar-benar sulit untuk dikenali karena perubahan drastis yang dilakukannya. Warna cerah benar-benar tak terlihat dalam fotonya.
Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Katy Perry yang tengah dalam proses cerai dengan Russell Brand setuju untuk tampil sebagai model di sampul majalah Interview edisi Maret 2012. Namun wajah Katy Perry di sampul majalah ini benar-benar tak bisa dikenali. Dalam foto hitam putih itu, Perry terlihat mengenakan bra berpayet, sarung tangan hitam panjang dan anting-anting chandelier.
Untuk tata rias, Katy Perry tampaknya terinspirasi gaya eyeliner mendiang penyanyi Amy Winehouse. Bersamaan dengan keluarnya foto tersebut, majalah Interview pun mengeluarkan pernyataan singkat.
"Jika Anda belum mendengar, Katy Perry adalah model sampul kami bulan Maret. Kami cukup gembira. Terutama karena ia diwawancarai oleh salah seorang komedian favorit kami, Kristen Wiig," tulis majalah Interview dalam situs resminya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra