Goda Pria di Atas Ranjang, Kemben Uli Auliani Melorot!

Empat artis perempuan cantik, Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta tampil seksi dan menggoda dalam sebuah iklan produk body spray. Menurut Ocke, sang pemeran pria dalam iklan tersebut, dari keempat artis cantik itu, Uli Auliani lah yang menurutnya paling seksi. Apa sebab?
Ocke menjelaskan, dalam iklan AXE yang berdurasi 1 menit 9 detik itu, Uli Auliani begitu mendalami perannya, dimana ia harus menggoda Ocke di atas tempat tidur. Karena gerakan Uli saat merangkak di atas ranjang yang begitu seksi, hot dan menggoda, Ocke pun sempat dibuat resah gelisah. Apalagi saat itu kemben yang dikenakan Uli Auliani sempat melorot.
"Waktu workshop Uli seksi banget pas lagi merangkak. Bahkan ada pengalaman lucunya kemben dia sampe melorot," ungkapnya seperti dikutip dari Detikhot, Selasa (28/2/2012).
Selain seksi dan menggoda, keempat perempuan ini menurut Ocke baik dan tidak sombong meskipun mereka adalah bintang. Semuanya merupakan sosok yang sangat menyenangkan sehingga suasana syuting pun terasa asyik.
"Alhamdulilah semuanya welcome, asyik-asyik semua," jelasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra