Camilla Luddington Nekat Melepas Semua Pakaiannya

Aktris Camilla Luddington nekat melepaskan semua pakaiannya di serial 'Californication'. Artis yang juga memerankan tokoh Kate Middleton dalam sebuah film televisi berjudul 'Kate & William' ini mengambil langkah berani dalam karirnya.
Seperti dikutip The Sun, Rabu (22/2/2012), awalnya banyak yang meragukan karier Camilla Luddington akan melonjak setelah memerankan karakter Kate Middleton. Namun Camilla berhasil menampik anggapan tersebut. Lewat penampilannya di serial 'Californication', ia sukses mencuri perhatian banyak orang, terlebih karena ia berani beradegan bugil memamerkan keseksian tubuhnya.
Di serial itu, Camilla berperan sebagai seorang baby sitter bernama Lizzie yang mengasuh bayi dari Charlie Runkle (Evan Handler). Mereka akhirnya berpacaran setelah Lizzie tak lagi menjadi pengasuh bayi.
Dalam serial yang juga dibintangi oleh David Duchovny itu, Camila tampil telanjang dada, dan nekat melepas semua pakaiannya. Kemunculan Camilla yang tampil bugil tentu membuat orang kaget. Namun, artis 28 tahun itu tetap begitu menikmati perannya di serial yang mulai tayang sejak 2007 tersebut.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra