Choi Siwon Memang Perfect! Siapa Berani Meragukan?

Tak ada yang meragukan kalau sosok Choi Siwon memang perfect! Tampan, kaya raya, populer dan diidolakan jutaan orang di dunia. Choi Siwon is the real Prince!
Jika berbicara soal aktor tampan Korea, pastilah nama Choi Siwon tak pernah ketinggalan untuk diperbincangan. Foto-foto Choi Siwon pun selalu dicari diantara foto-foto artis atau aktor Korea lainnya. Mulai dari foto Choi Siwon yang cool dan keren, foto Choi Siwon shirtless (telanjang dada), foto hot Choi Siwon, hingga foto-foto terbaru Choi Siwon di tahun 2012 ini.
Artis muda nan tampan ini memang sudah menjadi generasi penerus aktor-aktor senior yang terkenal di korea. Choi Siwon yang merupakan anggota grup boyband Super Junior (SuJu), juga melebarkan sayap karirnya pada dunia akting.
Memiliki nama panggilan Simba, cowok tampan ini pernah mengenyam pendidikan di Hyun Dae High School dan Inha University. Choi Siwon juga mahir berbahasa Mandarin (disamping bahasa ibunya : Korea). Cowok ganteng ini memiliki hobi olahraga taekwondo, bermain drum dan bermain game komputer.









Berikut ini adalah biodata lengkap Choi Siwon :

Nama lengkap : Choi Si-won
Nama panggilan: Si-won, Simba
Pekerjaan: Aktor, penyanyi dan model
Tempat dan tanggal lahir : Seoul, Korea Selatan, 10 Februari 1987
Tinggi badan : 183 cm
Berat badan : 67 kg
Golongan darah : B
Keterampilan : Memainkan drum, piano
Nama Choi Siwon makin terkenal lewat perannya sebagai Soo Min Wo dalam film 'Oh! My Lady' pada tahun 2006. Choi Siwon saat ini memiliki penggemar tidak hanya dari kalangan fans artis Korea tapi juga dari Cina, Jepang, Singapura, Indonesia dan banyak negara lainnya. Termasuk kamu?
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra