Daniel Radcliffe Bangga Jadi Objek Fantasi Seks Penggemarnya

Aktor yang terkenal berkat film 'Harry Potter' Daniel Radcliffe mengaku bangga bisa menjadi objek dan fantasi seks buat para penggemarnya. Meski begitu, Daniel juga merasa terkejut begitu tahu ia dijadikan objek untuk memenuhi hasrat seks para fans yang begitu mengaguminya.
Menurut pengakuan Daniel Radcliffe, ia tak pernah mempermasalahkan dengan penilaian dan kelakuan para fans-nya. Bahkan ketika ia dibilang memiliki bokong yang seksi. Aktor tampan berusia 22 tahun ini merasa para penggemar tersebut justru menarik perhatiannya. Daniel bangga bisa hadir dalam mimpi para penggemarnya.
"Aku diberitahu memiliki pantat yang seksi. Aku tidak tahu tentang itu, tapi aku tidak peduli. Tidak masalah jika orang ingin menjadikanku subjek dari fantasi seksualnya. Semangat bagi mereka, menakjubkan, aku bangga ada di dalam mimpi-mimpi mereka," kata Daniel seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (17/2/2012).
Walaupun merasa bangga, Daniel juga merasa kaget menemui kasus seperti ini. Tak pernah terpikir dalam benaknya bisa menjadi simbol seks dan fantasi seks buat orang lain. Kekasih Rosie Coker ini merasa senang dan tersanjung.
"Tumbuh dewasa aku tidak pernah berpikir akan menemui kasus ini (dijadikan objek fantasi seks), jadi sangat tersanjung," akunya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra