Effendy Bonafide Enjoy Berkarier di Dunia Entertainment

Effendy Bonafide atau akrab disapa Ebon, pemeran tokoh Hetsuke di sinetron 'Satria' yang tayang di Indosiar setiap hari pukul 19.00 WIB berbagi cerita tentang pengalamannya di dunia entertainment, baik sebagai foto model pria Indonesia maupun bintang sinetron Indonesia.
Karena kesibukannya di dunia sinetron, Ebon mengaku tidak terlalu banyak mengambil job model. "Sekarang buat model sih nggak terlalu. Terakhir saya ikut pemotretan kalender Mandiri 2012. Sekarang lagi fokus ke akting dulu," jelas talent muda yang juga pernah bermain di sinetron 'Nada Cinta' ini.
Tak lupa, Ebon juga berbagi cerita tentang suka dukanya menjadi aktor pemain sinetron. "Sukanya, saya bisa bertemu teman-teman baru, bisa belajar dari pengalaman yang sudah senior dan bisa berbaur dengan para kru di lokasi syuting. Kalau dukanya ya paling nunggu waktu take, terus kalau salah dimarahin. Lebih banyak sukanya sih yang saya rasain. Pokoknya semua dibawa enjoy aja, jadi gak berasa syuting hehehe," jelas Ebon.
Menjadi seorang public figure tentunya dituntut untuk selalu menjaga penampilan agar enak dilihat. Buat Ebon, hal ini juga penting untuk menunjang karirnya. Namun Ebon mengaku tak harus melakukan perawatan khusus.
"Perawatan khusus sih nggak ada ya. Biasa facial aja sebulan sekali. Biar kelihatan bugar, gym seminggu 2 sampai 3 kali. Terus jaga makan aja biar badan tetap bagus," ungkap salah satu model SlideGossip ini.
Lalu apa makanan favorit Ebon? "Semua makanan doyan kecuali jengkol, hahaha. Tapi saya paling suka bakso," ujarnya sebelum menutup pembicaraan.
"SlideGossip itu website yang bagus banget karena bisa menampilkan talent-talent pilihan yang bagus agar bisa dikenal masyarakat. Terimakasih karena dengan adanya SlideGossip, orang-orang jadi tahu saya dan semakin dikenal. SlideGossip is the best!," tutupnya.
(Opung); thanks to : Ebon

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra