Ini Dia Foto David Beckham Lirik Cewek Seksi di Depan Anak

Sebagai atlet sekaligus selebritis, David Beckham tak hentinya membuat sensasi. Namun dengan sensasi itu, namanya semakin populer dan banyak yang menyukainya. Setelah membuat sensasi dengan pengakuan kalau bentuk kemaluannya asli tanpa operasi atau disumpal, kini beredar foto David Beckham sedang melirik perempuan seksi. Parahnya, hal ini dilakukan di depan anak-anaknya.
Kejadian ini dialami David Beckham ketika sedang menghabiskan waktu bersama anak-anaknya menyaksikan pertandingan basket antara LA Lakers dan Phoenix Suns. Bukan kebersamaan mereka yang menjadi daya tarik publik, tapi saat Beckham tertangkap kamera sedang melirik cewek seksi yang merupakan pemandu sorak ketika melintas di depannya.
David Beckham tampak malu-malu menatap gadis seksi itu, tapi matanya seperti terus ingin berlama-lama menikmati pemandangan indah dari gadis itu. Sambil tersenyum sumringah, wajah suami Victoria Adams itu terlihat memerah.
Lucunya, anak David Beckham, Romeo ternyata juga ikut memperhatikan sosok pemandu sorak yang memakai baju seksi dan supermini itu. Meski begitu, Beckham dan anak-anaknya tetap begitu puas menyaksikan pertandingan. Demikian dikutip Dailymail, Senin (20/2/2012).
(Op);foto:Gettyimages

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra