Ini Dia Pengakuan Adele Soal Foto Adegan Seks Yang Beredar

Penyanyi Adele sedang menikmati popularitas dan berada di puncak kariernya. Namun, di tengah popularitasnya itu, dia dikejutkan dengan beredarnya sejumlah foto di Majalah Prancis, Public. Foto-foto itu diberitakan berisi gambar cuplikan dari video seks Adele bersama mantan kekasihnya.
Foto adegan seks Adele yang dipublikasikan oleh majalah Public itu diambil menggunakan kamera ponsel, memperlihatkan ketika Adele sedang asyik bergumul dan beradegan mesum dengan mantan kekasihnya di jok belakang mobil.
Menanggapi hal ini, Adele langsung membantah keras foto-foto tersebut. Melalui juru bicaranya, dia menyatakan foto-foto syur itu "100 persen palsu". Pelantun lagu 'Someone Like You' itu juga menyewa pengacara dari firma hukum Schillings untuk membawa ke jalur hukum atas penerbitan gambar-gambar itu.
Dalam sebuah pernyataannya, juru bicara itu mengatakan, "Klien kami tidak ada dalam rekaman video seks yang diklaim dalam artikel. Klien kami juga tak muncul di foto-foto itu," katanya seperti dikutip Hollyscoop.
Juru bicara tersebut juga menambahkan dan menegaskan bahwa klaim majalah Prancis tersebut tak benar dan merupakan fitnah. "Klien kami akan mengambil tindakan hukum yang berkaitan dengan hal tersebut," tegasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra