Jennifer Aniston Tepis Kabar Sedang Hamil

Lantaran tubuhnya yang terlihat gemuk, banyak yang mengira aktris Jennifer Aniston tengah hamil. Anggapan ini juga berkaitan dengan pernyataan Jennifer Aniston yang ingin memiliki anak.
Menanggapi kabar ini, Jennifer yang kini tengah berpacaran dengan aktor Justin Theroux langsung menepis rumor tersebut dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ. Menurutnya, ia tidak sedang mengandung tiga bayi atau bayi kembar, apalagi satu bayi dalam perutnya.
"Saya tidak sedang mengandung tiga bayi, atau bayi kembar. Saya juga tidak sedang hamil satu bayi," ujar Aniston seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.
Aktris berusia 43 tahun inipun menjelaskan penyebab berat badannya naik hingga ia terlihat lebih gemuk. "Saya baru saja berhenti merokok dan naik beberapa kilogram. Itu membuat perbedaan, khususnya jika Anda tidak lagi berusia 20 tahun," katanya.
Lebih lanjut, mantan istri Brad Pitt ini berpikir bahwa orang-orang menginginkan dirinya untuk segera menimang bayi. Bintang serial 'Friends' itu pun mengaku suatu hari nanti ia ingin memiliki buah hati.
(Op);foto:instyle.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra