Kevin Leonardo Lebih Selektif Memilih Casting Iklan dan Peran

Sosok Kevin Leonardo semakin dikenal sejak ia membintangi iklan kartu As. Apalagi kalimat "Aku gak punya pulsaaaa!" yang diucapkannya saat menjadi model iklan kartu As itu jadi tren dan ditiru banyak orang. Kini Kevin sedang sibuk menjalani syuting sinetron stripping terbarunya yang berjudul 'Iskul Musikal' yang bakal tayang di layar RCTI. Di sinetron ini, Kevin akan main bareng boyband NSG Star.
Menjalani karir di bidang modelling dan akting tentunya bukanlah hal mudah dalam urusan membagi waktu. Lalu bagaimana seorang Kevin Leonardo mengatur waktunya?
"Kalau mengisi acara Aneka (majalah Aneka Yess!) sih masih jalan asal waktunya gak bentrok aja, karena kalau stripping-nya udah jalan otomatis harus lebih diprioritaskan. Kecuali kalau pas lagi break, ada tawaran iklan atau model, baru deh aku ambil," jelas salah satu model SlideGossip ini.
Untuk mendapatkan peran atau menjadi model iklan, Kevin Leonardo termasuk tipe orang yang pemilih dalam mengikuti casting, baik casting peran (film, sinetron, ftv) maupun casting model iklan. "Aku ambil casting-an kalo sesuai sama karakter aku dan punya feeling dengan castingan-nya. Kalo nggak, aku gak akan ambil karena aku orangnya juga moody," ujarnya.
Bicara soal casting, Kevin Leonardo punya cerita yang membuatnya kecewa saat mengikuti casting untuk iklan salah satu produk gula.
"Waktu casting iklan gula itu, aku sebenarnya sudah sampai tahap bertemu klien dan PH nya pun sudah ngomong ke aku kalau dari hasil meeting, aku yang terpilih tapi klien-nya masih mau ketemu dulu. Eh ternyata aku gak jadi dipilih," jelasnya.
Meskipun kecewa, Kevin tetap menjadikan pengalaman itu sebagai sebuah pembelajaran. "Kecewa banget sih, cuma jadi pengalaman berharga buat aku," ujarnya.
Kini, untuk menjadi model iklan, Kevin lebih selektif dalam memilih. "Kalau sekarang aku sudah mulai melihat produknya dan image-nya seperti apa. Oh iya aku juga kemarin baru selesai syuting iklan kartu As versi ketiga," jelas Kelvin.
Untuk urusan akting, Kevin juga punya keinginan memerankan tokoh atau karakter yang menurutnya menarik. "Aku pingin dapat peran jadi orang bisu, kayaknya susah tuh, hehehe," jelas Kelvin sambil menutup pembicaraan. "Terima kasih SlideGossip, aku senang bisa jadi salah satu dari sekian banyak artis yang ada di sini," tutupnya.
(Opung); thanks to : Kevin Leonardo

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra