Lady GaGa Bikin Situs Jejaring Sosial Buat Para Penggemarnya

Lady GaGa berencana membuat situs jejaring sosial layaknya Facebook atau Twitter yang khusus diperuntukkan buat para penggemarnya. Mungkin ini adalah ide atau gagasan pertama dari seorang selebritis populer.
Seperti dilansir dari laman Female First, penyanyi nyentrik itu rencananya akan membuat situs bernama Little Monsters yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.
Syarat untuk bergabung dalam situs Little Monsters milik Lady GaGa ini cukup mudah. Para penggemarnya yang ingin menjadi anggota situs jejaring sosial ini harus mendaftarkan alamat e-mail (surat elektronik) mereka terlebih dahulu.
Meski demikian, masih belum diketahui kapan situs jejaring sosial milik Lady GaGa itu akan diluncurkan secara resmi dan bisa diakses oleh para penggemarnya.
Lady GaGa memang dikenal sebagai selebriti yang termasuk aktif menyapa para fans-nya lewat jejaring sosial. Salah satunya melalui situs microblogging, Twitter. Pelantun lagu 'Bad Romance' ini tercatat memiliki hampir 19 juta follower di Twitter.
Selain itu, nama Lady GaGa juga masuk dalam 10 besar musisi terpopuler di situs jejaring sosial Facebook untuk tahun 2011. Gaga yang menempati urutan ke-7 kalah populer dari Rihanna, Bob Marley, Avril Lavigne, David Guetta, Enrique Iglesias dan Usher.
(Op);foto:popcrush

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra