Laporan Konser Evanescence di Kemayoran Jakarta

Setelah masa penantian selama sembilan tahun, para penggemar Evanescence di Indonesia akhirnya bisa menyaksikan idola mereka lewat sebuah konser. Ya, konser grup band Evanescence yang digelar di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu malam tanggal 25 Februari 2012 disaksikan oleh ribuan penggemarnya di Jakarta. Dan inilah laporan konser Evanescence di Jakarta tadi malam.
Nuansa warna biru, hijau, merah berpadu dengan warna hitam menambah kesan angker tata panggung yang dihuni oleh Amy Lee (vokal, keyboard, harpa), Terry Balsamo (lead gitar), Troy McLawhom (rythm gitar), Tim McCord (bass), dan Will Hunt (drum). Apalagi dengan backdrop bertuliskan nama band asal Arkansas, Amerika Serikat ini.
"Terima kasih Jakarta, terima kasih sudah datang. Lama sekali, kami sangat ingin datang ke sini. Sangat bangga kalian setia menunggu kami tampil di sini," ujar Amy Lee, sang vokalis.
Evanescence membuka konsernya di Jakarta dengan menyanyikan dua lagu hits mereka dari album yang meledak di pasaran tahun 2011, yakni lagu 'What You Want' dan 'Going Under'. Penampilan Amy Lee sang vokalis yang begitu enerjik membuat penonton ikut berjingkrak. Gebukan drum dari sang drummer Evanescence, Will dan suara tinggi Amy Lee membuat penonton terpukau.
Amy Lee dalam konsernya kali ini tampil memakai kostum singlet hitam dan rok hitam berumbai biru, Vokalis Evanescence ini terlihat cantik dengan rambut yang dilepas. Tanpa banyak bicara, lagu 'Going Under' pun langsung dibawakan.
Pada konsernya di Indonesia kali ini, Evanescence juga membawakan beberapa lagu dari album terbaru mereka di tahun 2012 ini, diantaranya lagu 'The Other Side', Weight of the World', 'Made of Stone', 'The Change', 'My Heart is Broken' serta lagu 'Lost in Paradise'. Amy Lee membawakan lagu 'The Other Side' dengan sangat menyentuh karena dipadukan dengan sentuhan piano. Para penonton pun ikut terhanyut dan menyanyikan lagu ini bersama-sama.
Lagu-lagu lain yang di bawakan Evanescence dalam konsernya di Jakarta ini juga bisa dinikmati oleh para penggemarnya, seperti lagu 'Swimming Home', 'Oceans', 'Lithium', 'Sick', 'Call Me When You're Sober', 'Imaginary', 'Bring Me to Life' 'Your Star' serta lagu 'My Immortal'.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra