Pakai Rok Super Mini Bikin Selena Gomez Ketakutan

Selena Gomez tampaknya ingin melepas image gadis baik-baik yang sudah melekat dalam dirinya sejak masih kanak-kanak. Karena itulah kekasih Justin Bieber ini tampil cantik dan seksi dengan memakai rok super mini, baju berbelahan dada super rendah serta sepatu hak tinggi saat menggelar jumpa pers mempromosikan sebuah konser di Rio De Janiero, Brazil.
Namun bukannya terlihat percaya diri, Selena Gomez justru tampak risih dan panik memakai kostum tersebut. Artis cantik berusia 19 tahun itu sepertinya sadar rok yang dipakainya terlalu pendek.
Alhasil, sepanjang jumpa pers berlangsung, wajah Selena Gomez terlihat tak nyaman karena terus memegangi, dan menarik roknya agar celana dalamnya tak terlihat dan jadi korban foto iseng para fotografer. Apalagi, karena momennya jumpa pers, para fotografer tentu bebas mengarahkan kameranya ke arah Selena.
Selena Gomez memang sudah beranjak dewasa sekarang. Dia mulai tak malu-malu tampil seksi di panggung, dan juga di sejumlah majalah orang dewasa. Demikian dikutip Dailymail, Senin (6/2/2012).
(Op);foto:splashnews

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra