Samuel Rizal Sudah Menikah Diam-diam?

Berita mengejutkan datang dari Samuel Rizal yang kabarnya sudah melakukan pernihakan secara diam-diam. Benarkah Samuel Rizal telah menikah dengan seorang gadis bernama Stevianne Agnecya?
Lewat akun Twitter @teddytjahjadi menulis : "Congrats to ABS Samuel Rizal & Stevianne Agnecya on their new lives together. Semoga selalu superfit."
Kontan saja para fans atau penggemar Samuel Rizal terkejut dengan berita ini. Banyak yang bertanya-tanya apakah kabar ini benar atau hanya isapan jempol belaka. Apalagi disitu juga dilampirkan foto Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya memakai busana atau kostum pernikahan. Samuel Rizal tampak tampan mengenakan kostum dan jas berwarna putih, demikian juga dengan Stevianne Agnecya yang tampak anggun dengan gaun putih cantiknya. Namun sampai saat ini Samuel Rizal sendiri belum mengonfirmasi kabar ini.
Sebelumnya, aktor, model dan atlet basket ini pernah mengaku sudah punya pacar dan berencana ingin segera menikah. "Ya adalah rencana. Kan sudah nggak ABG juga. Dari segi umur sudah cukup. Jadi kita lihat saja ke depannya gimana," ungkap Sam saat ditemui di XXI Plaza Indonesia pada Kamis (5/1/2012) malam lalu seperti dikutip dari kapanlagi (6/1/2012).
Bintang film 'Eiffel I'm in Love' tersebut mengungkapkan bahwa soal menjalin asmara, dirinya tidak pernah main-main. Jika orang yang ditemuinya sudah cocok, maka hubungan tersebut harus berakhir ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu pernikahan.
"Intinya saya jarang pacaran. Jadi pas sudah punya pacar nggak main-main. Kalau cocok harus berakhir dengan ke arah yang baru. Sejauh ini sudah rencana dan harus tinggal memikirkan untuk melangkah ke depannya lagi," ungkapnya.
(Op);foto:Twitter

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra