Ardie Bakrie Sewot Ditanya Soal Acara Selamatan

Menjelang pernikahan pasangan artis dan pengusaha, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie 1 April mendatang, keluarga mengadakan pengajian selamatan pra nikah di rumah orangtua Ardie, Aburizal Bakrie, Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.
Akan tetapi, acara selamatan ini berlangsung secara tertutup, wartawan tidak diperkenankan untuk meliput. Setelah meminta wawancara kepada staf keluarga, akhirnya Nia dan Ardie mau ke luar rumah untuk menemui wartawan. “Ini baru pengajian jadi belum mengundang media,” kata Ardie, Minggu (14/3/2010).
Nia menambahkan, jika mereka melangsungkan pernikahan, dia berjanji akan mengundang wartawan. Ardie mengaku tak mau mengundang wartawan dalam acara ini, agar kekhusukan keluarga dalam mengaji tidak terganggu.
Saat ditanya sekali mengenai tertutupnya acara pengajian tersebut, anak Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ini langsung sewot. “Mas pernah ngadain acara keluarga gak?” ketusnya.
Nia meminta wartawan untuk bersabar, dia kembali berjanji akan mengundang saat hari pernikahan tiba. “Minta doanya saja ya,” pungkasnya.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra