Rizky The Potters Lakukan Penganiayaan?

Kabar kurang menyenangkan datang dari vokalis band The Potters, Rizky atau Kiki. Selama ini Rizky The Potters dikabarkan dekat dengan Nikita. Nikita adalah seorang model yang juga pernah menjadi salah satu peserta Take Me Out Indonesia yang ditayangkan di Indosiar. Nikita terkenal dengan statusnya di Take Me Out Indonesia yang ingin mendapatkan pasangan yang mampu memberikannya uang sebesar Rp30 juta setiap bulannya. Dan dalam acara Happy Song yang juga ditayangkan di Indosiar, Nikita mengaku targetnya sudah naik menjadi Rp50 juta setiap bulan bagi laki-laki yang ingin mendapatkannya.
Berikut ini adalah foto-foto kemesraan Rizky The Potters dengan Nikita.








Dala
m facebook miliknya, Nikita meng-upload foto yang berupa gambar bagian punggung belakang kirinya yang terkena luka seperti luka bakar atau semacamnya. Dan di bawah foto itu disisipkan tulisan 'Di lukai sama org yng ku syg'. Kontan saja baik teman-teman facebook Nikita maupun para penggemar Rizky The Potters langsung memberikan komentarnya. Masing-masing saling membela idolanya. Secara mereka tahu bahwa yang selama ini sedang dekat dengan Nikita adalah Rizky The Potters atau Kiki. Kiki dan Nikita pun saling memberikan komentarnya disitu. Kiki merasa ia telah difitnah. Nikita pun tak mau terima. Niki merasa ia telah menunjukkan kebenaran.
Entah siapa yang benar dan siapa yang salah dalam peristiwa ini. Berikut adalah petikan komentar-komentar atas foto penganiayaan tersebut :
CA : Sadis?? di apain tu bs sampe ky gitu?? yg tabah ya bu
IP : Laporkan ke polisi! Apalagi ada buktinya. Jangan biarkan orang berlaku semena2 sama dirimu!
LL : Kenapa lo ki?parah..Kena air keras yah? Kok bisa sih?
IB : Wach???kl itu mah ga bisa di diemin tuch?cr solusi yg terbaik dech biar sama2 enak?
AB : seperti kena benda panas ya.. kok pake kekerasan gitu??
NAJB : ini pacarnya ka niki yg ngelakuinnya ??
OT : cari jalan yg terbaik..klw ngga bisa, pake jalur hukum aja.
THP : peres ah tu foto....???? hmmmm sengaja bnr mau menjatuhkan kiki, kiki ga gitu dueh....jangan gitu dunk...?!!!
RJS : wow... kenapa Niki?
KD (diketahui sebagai Rizky The Potters) : maaf semua semua ini fitnah ini akan saya jadikan barang bukti untuk saya laporkan ke pihak berwenang..thx
THP : kak kiki : suipppp kk....?!!!!! aku pcya a kk...kk ga mngkin gitu....! kami smua syg kk...
NM (diketahui sebagai Nikita) : Akhir nya...maling ngaku.penjara penuh.. Silhakan laporin,ak udh siap kok..muncuL donk.jng ngumpet kaya pengecut gitu.. Potong tuh barang kmu...
ANA : niki,krn kita org awam.jd hrs tanya ahli hukum!toh,kalo udh pny bukti,dan saksi ga perlu takut!tuhan ga pnah tidur..
SI : semoga masalah ini bs selesai cpt ya nikita.....yang sabar...ya bu...
TN : aku jga percaya ko kalo ka kiki gak mgkin ngelakuin it.. buat ka kiki makasih y ka dah ngasih tau kalo nii smua fitnah dari mulut ka kiki sendiri..
ADC : lu semua pada ketipu ma tampang muka dia yg kalllemmm..liat dnk mna mungkin kakak gw ngebakar bdnnnya sndri,,liat jg dnk posisi trbkarnya,,itu slit buat dlkuin sndri.....
NASS : tpi gx mngkin k'kiki yg ngelakuin smua itu..........
ADC : menurut lw begitu yaaa,,tapi disini lw liat kenyataan badan kk gw sampe kaya gitu apah itu bukan tindak kriminal??kita liat ajah sapa yang salah disini jngn sampe kalian smwa pada menyesal nantinyaa,,
BJN : kita cuman bisa melihat hasil akhir saja siapa yang salah n siapa yang benar,, mw setenar apah pun kalo salah akan tetap di tangani oleh pihak berwenang..keadilan yang akan berbicara
LS : Mudah"an semua org diberikan pemikiran yg jernih, sy tdk ingin koment, tp sejujurnya kiki cerita ke sy hari ini, bhwa tuduhan tsb tdk benar, dan sy yakin seyakin-yakinnya sy terhadap ALLAH beserta Alquran dan rasulnya bhwa kiki tdk akan pernah melakukan hal tsb aplgi smpai terlihat seperti di Foto tsb., ALLAH tdk tidur...Innallillahi.
LS : luka tsb kapan terjadinya..??? tkp nya dimana??, kiki dimana pada saat kejadian tsb, atau ini hanya sensasi aja..???, ini rekayasa ingin menjatuhkan nama Kiki potter, tp mudah"an cobaan ini akan membuat kebahagiaan buat Kiki Potter dan menjadikan kedewasaan dan ketabahan buat kiki potter, Buat Nikita salut atas picnya dan keren serta salut, kemaren...minum BAYGON tp 5 menit kemudian udh sehat dan sadar, kan aneh kalo org biasanya minum baygon perlu waktu 3 hari pemulihan tp ini 5 menit udh bisa jalan" ke mall..aneh douunk bos..,skrg dgn luka tsb kok bisa yaa senekat itu menyetrika diri sendiri dan melempar fitnah trhadap Kiki Potter.., gag mngkin dan tdk akan pernah Kiki melakukan hal tsb, dan Kiki tdk senekat itu.., trust me..!!!
NM : Kiki cerita ga klo dia cek in 2 hari sama gw.lo jng sotoy yah.lo ga hrs tau se detail itu kan,,Udh lah jng ikut campur.ini urusan gw sama kiki.
LS : itu kan rekayasa hanya di buat sm lo aja .. aduuh , klo di bilang 2 hari kemarin? jelas" lo minum BAYGON karna kiki tinggalin lo , lo STRESS sendiri kan karna udh kebelet mampet sm kiki ??? ehmm, tp sayangnya gak di ladenin yaah???wkwkwkwkwk, mknya lo jd menghayal dan ngerusak diri lo sendiri .. trus fitnah kiki deh ... ehmmmm,???????
EDI : yg g tau apa2 mndng diem.drpd salah belain.biar mrk yg slesein.
RF : wuiihh ko jadi ribet gini..masa sih sampe segitunya..coba cari jalan yang terbaik dulu..
ga perlu banyak mulut yang terlibat.
kan jadi ga enak kalo udah gini,pihak lain jadi ikut buka mulut,alhasil malah nambahin masalah doang....
GRS : ah ngak ngerti juga apa maksute....dah cek in segala artinya dah ngak bener tuh kmu..! yo resikomu tuh..makan ntu akibatnya gatel..!
DCL : That is abuse!!!.....do some thing about it......
NM : Ehh....kmu tuh ga ush bawa2 org luar yah.yng ga tau masalah apa2.yng kampungan tuh siapa yah?
KD : ya saya emang orang kampung,tapi hati dan fikiran saya tidak sekampungan kamu ibu nikyta,maaf ya masih banyak urusan yg lebih penting kalau ibu bener2 org berpendidikan dan gak kampungan...lebih baik ibu nikyta cari kegiatan lain,yg lebih positif, saya cukup tau tentang diri kamu sebenarnya,jgn suka menyebar fitnah,kalo kamu mau menggapai cita2 ... Lihat Selengkapnyakamu,gak seperti ini caranya, Sy nyatakan bahwa segala fitnah Ibu Nikita kpda sy adalah TDK BENAR adanya.!!!, pernyataan ini Sy tulis & ditanda tangani pada hari ini senin, 01 maret 2010 dan bermaterai rp.6000.
NJT : kk kiki lebih baik sholat istikharoh n sholat tahajud ,, minta petunjuk sama ALLAH ,, tp kk jgn lawan dgn emosi tp dgn berzikir krn kk lg di uji oleh ALLAH

Apapun masalah yang dihadapi Kiki dan Nikita semoga semuanya bisa diselesaikan secara baik-baik dan tidak ada pihak yang merasa menang ataupun kalah.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra