Manohara Siap Hadapi Tengku Fakhry di Indonesia

Pangeran Kelantan Tengku Temenggong Muhammad Fakhry akan menggugat Manohara Odelia Pinot melalui pengadilan di Indonesia. Manohara siap menghadapi gugatan itu. "Mano siap karena di pihak Mano belum dapat tembusan apa-apa dari pihak Malaysia dan memang enggak pernah dapat. Mano hanya tahu dari berita-berita saja," jelas manajer Manohara, Glenn, Jumat (12/3/2010).
Menurut Glenn, sejauh ini apa yang diucapkan oleh pria yang masih berstatus suami Manohara itu masih sebatas gertak sambal. "Kan ngomongnya dari dulu begitu. Fakhry mau ke Indonesia. Tapi kan enggak pernah ada kenyataannya," ujar dia.
Sebelumnya diberitakan, kuasa hukum Fakhry, Mohd Haaziq Pillay, akan mengajukan gugatan kepada Manohara di Indonesia. Hal itu menyusul kemenangan Fakhry kedua kalinya di pengadilan.
"Kami tak punya pilihan lain. Langkah selanjutnya adalah masuk ke mulut singa untuk mendapatkan singanya. Pangeran memutuskan akan melaporkan mereka ke polisi di Indonesia atas tuduhan pencemaran nama baik.Pangeran juga akan mengajukan gugatan sipil terhadap kedua orang itu untuk meminta ganti rugi,” papar Haaziq Pillay.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra