Rizky The Potters VS Nikita Kian Memanas!

Perseteruan Kiki The Potters dengan Nikita terus berlanjut. Sepertinya mereka harus segera menyelesaikan masalah ini karena semakin banyak saja pihak yang mencoba terlibat dan masing-masing membela sang idolanya. Penggemar maupun teman-teman Nikita terus memberikan dukungannya. Penggemar The Potters terutama penggemar Kiki tak mau kalah. Mereka memberikan argumen atau komentar dengan mencantumkan nama-nama saksi atas kejadian ini.
Akibat pernyataan Nikita bahwa ia pernah check-in 2 hari bersama Rizky atau Kiki The Potters juga menimbulkan kemarahan buat teman-teman Kiki. Bahkan ada yang berani bertanya berapa tarif Nikita untuk sekali service. Nikita pun hanya meladeninya dengan tertawa. Entah apa maksud dari tawanya itu. Sedangkan Rizky atau Kiki The Potters pun berani bersumpah bahwa ia sama sekali tidak pernah menganiaya Nikita. Berikut tulisan Kiki The Potters di dinding facebook milik Nikita :
"DEMI ALLAH DEMI RASULULLAH INI SEMUA FITNAH...... SAYA GAK PERNAH TAKUT SAMA KAMU KITA BUKTIKAN DI PENGADILAN AJA".
Dan berikut adalah komentar teman-teman Rizky atau Kiki The Potters di dinding facebook milik Nikita juga :
MFA menulis :
gimana gag tau gw, Kiki cerita semua ke gw, ada jeason, benny dan personil Potter semua..,aduuh mpok kalo nyari sensasi yg elegan sedikitlah..dan bukan gw mau tau, nah eluu yg dateng kerumah gw dan nangis" crita ke mmh gua, knp??? lo malu yaa kedok lo terbuka semua, lo di pijitin nyokap gw sambil nangis" minta tolong, dan lo kalo bilang ke kiki ... suruh balikin barang" yg udah lo kasih, ingat gag lo dirumah gw ngacak" lemari gw cari jilbab dan lo foto diri lo pake jilbab sebagai kedok doang..!! dan lo maksa nyokap gw agar ngomong ke kiki kalo lo mau ngawinin kiki dan lo siap biayain.., yaa khan..ingat gag lo ?? kalo gag inget berarti any something wrong with ur brain ??, emangnya didunia ini cw cuma lo aja, banyak lagii yg lebih cuuuantiiiik dr lo !!
NM (Nikita) menulis :
oh iya.aku kaget.trs aja lo ngarang
LS menulis :
hah..ngarang.???? berarti any something wrong with ur brain..!! berarti daya ingat lo minus bos, aduh koko bisa yaa lo balikan faktanya..Innalillahi.., hehe, anehh deeeh, untungnya banyak saksi dirumah gw pada saat lo datang kerumah gw..aduuh..,please deeh critain kejujuranlah, jgn sampai hidup lo dipenuhi kebohongan dan kenistaan, yg pengecut siapa yaa ??? lo justru yg pengecut dgn menyebarkan fitnah dan gag lo akuin..please deeh hhehee
GRS menulis :
klau ngak ingin dicampurin ya jgn bikin apapun di fb iki dodol...! dah dr asalnya aja kmu cewek ngak bener...! mana ada ce bener sex di luar nikah..???? ngaca dung ama kobokan...! Bikin malu aja cek in malah bangga...?? brp sih hargamu sekali main..?????
NM (Nikita) menulis :
Hahahha....
PPO menulis buat Nikita :
makasih ya udah di confirm...sebegai sesama wanita aku ikut prihatin dengan kejadian itu tabah ya sist, tetap semangat!!

RF menulis buat Nikita :
thx 4 konfrims na y...?? aq turut prihatin,.,atas kejadian tentang dirimu..
.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra