Melanie Putria Resmi Jadi Isteri Angga

Hari ini Melanie Putria resmi disunting Angga ‘Maliq’ Puradiredja. Keduanya menjalani proses akad nikah di ruangan Sono Keling, Auditorium Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2010). Acara akad nikah dipimpin penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Drs H Asyrof Syahroni. Bertindak selaku wali Melanie, kakak kandungnya Andre Habibuddin.
Pemilik nama lengkap Ksatria Graha Puradiredja menikahi Melanie Putria dengan mas kawin berupa perhiasan emas 61 gram bertahta berlian dan seperangkat alat shalat. Keduanya duduk bersanding dengan mengenakan baju pengantin warna putih rancangan Anne Avantie dan Amin Brutus. Rencana pernikahan mereka santer terdengar sejak awal Desember 2009. Angga dan Melanie sudah berpacaran selama lima tahun.
Melanie Putria dan Angga ‘Maliq D’Essential sepakat menggelar konsep pernikahan mereka dengan menggabungkan adat Sunda dan Minang. Mengenai baju yang akan dikenakan saat resepsi mendatang, Angga mendeskripsikan kalau tema yang diangkat lebih kepada filosofi mereka berdua, yakni Blessing of Love. Mereka sengaja memadukan dua budaya yang menggambarkan daerah asal masing-masing.
Melanie dan Angga berencana mengundang 2.200 tamu. Setelah resepsi, keduanya bersepakat langsung berbulan madu ke Bali. Selamat ya!.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra