Artis Pilihan SlideGossip : Herjunot Ali











Profil Artis Pilihan SlideGossip
kali ini menampilkan Herjunot Ali. Pemilik nama lengkap Mahbub Herjunot Ali atau yang akrab disapa Junot ini lahir di Jakarta pada tanggal 8 Oktober 1985. Junot adalah seorang aktor dan presenter Indonesia. Junot memulai kariernya setelah menjadi finalis MTV VJ Hunt 2004 yang diselenggarakan oleh MTV Indonesia dan akhirnya dimenangkan oleh Evan Sanders. Junot juga pernah menjadi pembawa acara Indonesian Idol Extra musim kedua bersama dengan salah satu finalis Indonesian Idol musim pertama, Suci Wulandari.









Di d
unia sinetron, nama Junot juga cukup dikenal. Ia pernah bermain dalam sinetron Di Sini Ada Setan, Soulmate dan Bawang Putih Bawang Merah. Tahun 2005 bungsu dari tiga bersaudara ini memulai karier di layar lebar dengan bermain dalam film Lovely Luna sebagai Desta dan disusul Realita, Cinta dan Rock'n Roll setahun kemudian, sebagai Nugi bersama dengan Nadine Chandrawinata dan Vino G Bastian.
Menjadi seorang entertainer memang sudah menjadi cita-cita Junot sejak lama. Selain ingin bisa masuk majalah, Junot juga sempat ingin menjadi bintang iklan. Ketika duduk di bangku SMA, ia memang mendapat tawaran pemotretan di salah satu majalah remaja. Namun Junot menolaknya karena malu dan takut diledek oleh teman sekolahnya. Penyuka warna hitam ini kemudian mencoba mengikuti audisi MTV VJ Hunt tahun 2004 silam. Tak disangka, Junot yang lulusan dari SMA Labschool ini terpilih menjadi salah satu finalis dalam ajang tersebut.
Meskipun tidak keluar sebagai pemenang dalam ajang tersebut, namun Junot mulai kebanjiran tawaran, baik untuk bermain sinetron maupun bintang iklan. Awalnya Junot menolak tawaran-tawaran tersebut. Pasalnya ia belum menemukan tawaran yang sreg di hatinya. Barulah pada bulan Oktober 2004, Junot mengiyakan tawaran yang datang untuk menjadi model atau bintang iklan pasta gigi Close Up. Tentu kamu ingat dengan jargon iklan berikut, “Hei, gue Jimmy. Banyak pengalaman yang gue alami karena mulut fit abis.” Di iklan tersebut Junot tampil bertelanjang dada sebagai anak remaja yang aktif dan gaul.
Berikut adalah data lengkap Herjunot Ali :
Nama lengkap : Mahbub Herjunot Ali
Nama populer : Herjunot Ali
Nama panggilan : Junot
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 8 Oktober 1985
Zodiak : Libra
Pekerjaan : Aktor Sinetron dan Film, Bintang Iklan, Model dan Presenter

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Herjunot Ali :
* Di Sini Ada Setan
* SoulMate
* Bawang Merah Bawang Putih

Film Yang Pernah Dibintangi Herjunot Ali :
* Lovely Luna
* Realita, Cinta, Rock N Roll
* Gara-gara Bola

Iklan : Close Up

Prestasi : Finalis MTV VJ Hunt 2004

Gimana pendapat kamu tentang Junot? Silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Herjunot Ali dan fotografer dalam profil ini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra