Indah Kalalo Kenalkan Ayat Al-Quran Kepada Calon Bayinya

Artis Indah Kalalo bersama sang suami Ibrahim Justin Werner menggelar acara tujuh bulanan di kediaman mereka di kawasan Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu tanggal 26 Februari 2012. Prosesi acara menyambut usia kandungan Indah Kalalo yang ke-tujuh bulan ini diisi dengan acara pengajian.
Indah dan suami memang sepakat menggelar acara pengajian dengan tujuan untuk mengenalkan ayat-ayat Al-Quran dan nama-nama Allah kepada calon bayinya sejak masih dalam kandungan.
"Kita memang mau mengadakan pengajian dan mengundang anak-anak yatim juga, aku ingin mengenalkan juga sama janinnya tadi jadi nama-nama Allah disebut," ucap Indah.
Acara tujuh bulanan yang digelar Indah ini terbilang unik karena menggabungkan dua budaya Indonesia dengan Australia, negara asal sang suami. "Hanya kebetulan, karena ada dua budaya, Indonesia dan Aussie, jadi kita hias rumahnya dengan baju-baju bayi digantung-gantung, lalu temanya pagi ini dengan tema Candy Land," ungkapnya
Lalu persiapan apa saja yang sudah dilakukan Indah Kalalo bersama suaminya dalam menyambut kehadiran sang buah hati di rumah mereka? Indah pun mengaku sudah menghias rumahnya untuk menyambut sang bayi nanti.
"Aku pengen bayinya kalau lahir tau sebelum kamu (bayi) lahir mama udah excited banget, pokoknya senang banget, sudah hias-hias rumahnya," kata Indah senang.
(Op);Foto: Rama Narada Putra/okezone

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra