Konser 'The Greatest Hits', Penonton Nekat Buka Kemeja Jeff Timmons!

Konser bertajuk 'The Greatest Hits' yang menampilkan tiga boyband lawas, yakni A1, Blue dan Jeff Timmons dari 98 Degrees sukses digelar tadi malam, Minggu tanggal 26 Februari 2012 di Hall D1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebelum konser 3 boyband mancanegara ini dimulai, antrean sudah tampak panjang hingga puluhan meter.
"Kalau gue pengen banget ngelihat penampilan Blue. Semoga aja hits-hits mereka dibawain semua. All Rise sih yang paling gue nanti," ucap Winda saat dijumpai bersama temannya di JIEXPO Kemayoran, Minggu (26/02/2012) malam.
Konser 'The Greatest Hits' akhirnya dibuka dengan penampilan dari salah satu personel 98 Degrees, Jeff Timmons. Lagu 'Because of You' dan 'The Hardest Thing' menjadi lagu pembuka dalam konser ini.
"Hei Jakarta. Saya sangat menikmati malam ini. Semoga kalian menikmati penampilan kami malam ini," kata Jeff di atas panggung menyapa penggemarnya.
Tak hanya itu, Jeff juga memberikan kejutan buat penonton yang rata-rata kaum perempuan. Ia turun dari panggung dan memilih salah satu penonton. Jeff mengajak penonton beruntung tersebut untuk naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu 'I Do' dalam suasana romantis.
Dengan ramahnya, Jeff bahkan memeluk dan merangkul penonton wanita itu. Sontak para penggemar wanita lainnya pun langsung histeris karena iri. Usai menyanyikan lagu tersebut, Jeff kembali mengajak beberapa penonton ke atas panggung. Dengan membawakan lagu 'Give Me Just One Night', Jeff menari bersama penggemarnya di pentas.
Jeff begitu terkejut ketika melihat aksi tarian dari penggemarnya. Penonton yang diajak ke atas panggung menari dengan penuh semangat dan begitu agresif. Bahkan mereka nekat membuka kemeja yang dipakai Jeff di atas panggung.
Jeff Timmons menutup penampilannya dengan membawakan lagu 'Invisible Man'. Usai penampilan Jeff, giliran boyband A1 yang memamerkan aksi panggung mereka. Lagu 'Same Old Brand New' menjadi lagu pertama yang dibawakan oleh Ingebrigsten, Read, dan Adam ini.
Usai penampilan A1, boyband Blue yang digawangi oleh Simon Webbe, Lee Ryan, Duncan James, dan Antony Costa pun tampil. Mereka membawakan lagu hits mereka seperti 'Long Time', 'All Rise', dan 'If You Comeback'.
Para penonton pun rata-rata puas dengan penampilan boyband idola mereka di Jakarta. Konser ini sekaligus untuk mengobati rasa rindu penggemar tiga boyband luar negeri ini. Sebagian besar penonton mengaku mengidolakan Blue, A1 ataupun 98 Degrees sejak masih duduk di bangku sekolah menengah. "Gue ngefans sejak SMP," tukas Winda, salah satu penonton yang sudah stand by sejak sore hari.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra