Nov 9, 2014

Bondan Prakoso: Profil dan Biografi - Gambar.photo

http://ift.tt/1uS2wKM

Bondan Prakoso adalah penyanyi Indonesia yang sangat populer, masih muda, berwajah tampan dan tentu saja menawan. Bakatnya di dunia tarik suara tidak perlu diragukan lagi, ia mengawali karirnya sebagai penyanyi sejak ia masih kecil. Bahkan sampai saat ini, banyak orang yang menyebutnya sebagai penyanyi cilik. Ia mulai bernyanyi sejak tahun 80an, saat itu lagu Andalannya adalah lagu yang berjudul Si Lumba-Lumba. Lagunya tersebut akhirnya sukses besar di pasaran, namanya juga ikut mencuat mengikuti suksesnya lagu yang ia bawakan tersebut.









Bondan Prakoso
Foto Bondan Prakoso.



Bondan Prakoso lahir pada tanggal 8 Mei 1984, ia adalah penyanyi Indonesia yang sangat berbakat. Bondan yang mengawali karirnya sebagai pemusik, sampai saat ini ia masih aktif menjadi pemusik. Bahkan ia beberapa kali ditawari untuk membintangi sebuah iklan, film ataupun sinetron tetapi ia menolaknya. Menurut pria alumni D3 Sastra Universitas Indonesia ini, rezeki sudah ada yang mengatur. Ia hanya cukup fokus terhadap 1 pekerjaan saja, ia cukup menikmati karirnya sebagai penyanyi. Dengan begitu, ia dapat tampil maksimal dan ini ia buktikan dengan kesuksesannya di dunia industri musik.

Pada tahun 1999, Bondan Prakoso yang masih dalam usia remajanya memulai karirnya sebagai musisi remaja. Saat itu, ia membentuk band Funky Kopral, ia meraih beberapa penghargaan bersama group bandnya tersebut. Saat itu, Bondan merupakan bassis band Funky Kopral. Pada tahun 2001 ia bersama bandnya tersebut menerima penghargaan sebagai Group Alternatif Terbaik dari AMI Sharp Awards. Hingga tahun 2002, group band ini telah berhasil merilis 3 album. Pada tahun 2003, album berikutnya juga ikut dirilis. Album tersebut juga terdapat single kolaborasi dengan Setiawan Djodi, judulnya yaitu Tokek. Lagu ini juga menerima penghargaan dari AMI Sharp Awards sebagai Kolaborasi Rock Terbaik.


Setelah sukses dengan bandnya tersebut, Bondan memilih untuk mengundurkan diri dan melanjutkan karirnya tanpa Funky Kopral. Pada tahun 2003, Bondan berusaha mengajak Titz untuk bergabung bersamanya. Ia mencoba menggandeng temannya yang beraliran musik hip-hop tersebut. Titz berusaha untuk menggandeng teman-teman musik hip-hop dari Bogor, Bondan pun menyetujuinya. Akhirnya pada tahun 2004, Bondan Prakoso berhasil menggandeng 3 rapper sekaligus. Mereka tampil ke publik dengan nama Bondan & Fade2Black, saat itu rappernya adalah Titz, Lezzano dan juga Santoz.


Mereka tampil semakin maju di hadapan publik, lagu-lagu mereka yang diberikan sentuhan Funk, Rock dan Rap sukses besar di pasaran. Hingga pada tahun 2005, tepatnya pada bulan Agustus, Bondan Prakoso dan teman-temannya tersebut berhasil merampungkan album pertama mereka yang berjudul Respect. Album ini diproduseri oleh Sony BMG Music Indonesia, butuh waktu 4 bulan untuk mengerjakan album ini. Album ini bahkan disambut dengan hangat dan meriah oleh publik, banyak penghargaan yang diterima.


Galeri Foto Bondan Prakoso











Foto Bondan Prakoso
Koleksi Foto Bondan Prakoso - mantan penyanyi cilik yg telah dewasa.












Gambar Bondan Prakoso
Gambar Bondan Prakoso












Bondan Prakoso profile
Bondan Prakoso profile












Bondan Prakoso Fade 2 Black
Foto Bondan Prakoso & Fade 2 Black












Bondan Prakoso quotes
Gambar Bondan Prakoso lyric quotes












Bondan Prakoso photo
Artis Bondan Prakoso photo












Bondan Prakoso wallpaper
Bondan Prakoso wallpaper



Pada tanggal 17 Desember 2007, Bondan akhirnya menikahi wanita yang bernama Margareth. Mereka menikah di Tangerang, tepatnya yaitu di Restoran Cibintung, Ciputat, Tangerang. Mas kawinnya yaitu seperangkat alat sholat dan juga 17 gram emas. Saat ini Bondan telah dianugerahi seorang putri yang cantik jelita, putri pertamanya diberi nama Kara Anabelle Prakoso. Album-album yang dikeluarkan Bondan & Fade2Black setelah Respect diantaranya yaitu Unity, For All, Respect dan Unity for All. Sedangkan album lainnya yang dirilis Bondan sendiri yaitu I Will Survive dan Generasiku EP. Demikian yang dapat disampaikan mengenai profil dan biografi lengkap Bondan Prakoso, semoga dapat bermanfaat.





Source http://ift.tt/10HAgN3

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger