Nov 21, 2014

Profil dan Foto Nicholas Sean Purnama, Anak Ahok ...





Profil dan Foto Nicholas Sean Purnama, Anak Ahok Gubernur DKI Yang Hebohkan Media Sosial – Netizen Indonesia sepertinya latah dengan pejabat atau anak pejabat yang berwajah rupawan.


Sebut saja hakim Mahkamah Agung (MA) Hamdan Zoelva yang tenar karena sosoknya yang berkharisma terekspos saat mengurus gugatan hasil Pemilu Presiden.


Contoh yang lain adalah Kaesang Pangarep, putra Jokowi berbadan kekar yang berusia 19 tahun, serta Nadine Kaiser putri cantik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang berusia 22 tahun.


Kini, pengguna internet Indonesia sedang gandrung dengan Nicholas Sean Purnama, putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang baru saja dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.


nicholas sean 1


Nicholas Sean Purnama, atau yang biasa dipanggil Nico, kini berusia 16 tahun. Dia adalah putra bungsu Ahok dengan istrinya, Veronica Tan. Wajah Ahok yang khas serta wajah istrinya yang cantik, berpadu menjadi sosok Nico yang tampan dan “imut”.


Banyak netizen yang terpesona dengan siswa kelas XI SMA Pelita Harapan ini. Paras Nico memang sesuai sekali dengan standar wajah idola anak muda pada saat ini. Bahkan, penampilan Nico disamakan dengan wajah oriental khas boyband Korea.


Pujian kepada Nico banyak ditemukan di jejaring sosial Twitter pada Rabu dan Kamis, 19 dan 20 November kemarin. Netizen mengaku “meleleh” melihat keelokan paras Nico.


“Anak pak ahok ganteng ya,” kata @Nrlsaftr.


“Anak ahok ganteng bt, duhh jadi meleleh guaa,” timpal @natasyawij.


Ketika ditanya wartawan, Nico mengungkapkan bahwa sosok Ahok yang dipanggilnya “Papa” tidaklah seseram yang diberitakan di media. Dia mengaku perlakuan Ahok tidak berbeda pada keluarga sekalipun diangkat sebagai Gubernur.


“Papa jadi Gubernur atau enggak sama aja ya, kan tiap malam kita ketemu,” ujar Nico seperti dikutip Kapanlagi.


nicholas sean 2


Nico juga menjelaskan bahwa dia dan ayahnya sangat dekat. Mereka sering menonton film bersama. Nico yang penggemar game sebenarnya ingin menantang Ahok main bareng, tapi sayang sang ayah tidak bisa main game.


“Kita juga suka nonton bareng di luar. Terakhir itu kita nonton film JOHN WICK. Aku sih suka main game, cuma nggak pernah ajak papa karena nggak bisa main. Padahal kalau main Call of Duty bareng seru juga ya,” papar Nico.


Terakhir, Nico mengimbuhkan bahwa papanya sama sekali tidak terusik dengan FPI yang menolak pelantikan Ahok jadi gubernur. Ahok tidak pernah sekalipun membahas ini di rumah dan menurut Nico, ayahnya sama sekali tidak ambil pusing.













from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1ujwe4M

via IFTTT

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger