Nov 3, 2014

Profil Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan ...





Profil Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan & Perikanan. Nama Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Perikanan sempat meroket beberapa saat terakhir ini.


Wanita pendiri PT ASI Pudjiastuti Marine Product ini mengundang kontroversi karena gayanya yang nyentrik, lain dari yang lain, dan tingkat pendidikannya yang sering dicibir orang.


Namun, siapa sangka, di balik perilakunya yang memicu kontroversi, ternyata Susi memiliki putri yang wajahnya cantik memukau.


Pengguna Twitter dengan akun @ndorokakung dan @__azza adalah yang pertama kali mengunggah foto-foto yang diklaim merupakan anak dari Menteri Susi dengan mantan suaminya, Daniel Kaiser dari Swiss.


Nama gadis dalam foto tersebut adalah Nadine Kaiser. Dengan wajah oriental khas Eropa namun dipadu dengan kulit sawo matang, membuat Nadine terlihat amat manis dan mempesona.


nadine kaiser 2


Foto-foto tersebut langsung menjadi perbincangan netizen (pengguna internet) sehingga nama Nadine Kaiser turut melambung bersamaan dengan popularitas ibunya sebagai Menteri Perikanan.


Setelah ditelusuri akun Facebook dengan nama Nadine Kaiser, semakin terbukti bahwa gadis cantik itu adalah putri dari Menteri Susi.


Beberapa foto yang diunggah menunjukkan keakraban keduanya, seperti saling berangkulan dan mencium pipi.


Nadine Kaiser lahir pada 1992. Beberapa tahun kemudian, kedua orangtuanya bercerai sehingga sang ayah kembali ke Eropa.


nadine kaiser dan susi pudjiastuti


Sekalipun demikian, hubungan Susi dengan Daniel masih berjalan baik. Daniel bahkan menghadiri pelantikan Susi sebagai Menteri dan yakin bahwa mantan istrinya itu akan mampu memajukan perairan Indonesia.


Saat ini, Nadine kuliah pada Jurusan Penerbangan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat.


Dengan jurusan ini, otomatis Nadine dididik untuk menjadi pilot handal. Tidak mengherankan karena ibunya memiliki 50 armada pesawat yang tergabung dalam Susi Air.


Selain di Amerika, Nadine juga menuntut ilmu di The British International School, London, Inggris. Untuk berhubungan langsung dengan Nadine, Anda bisa menghubungi melalui Facebook di http://ift.tt/1ztgUu7.


Namun karena Facebook hanya membatasi 5000 pertemanan, maka kini Anda hanya bisa mem-follow akun Nadine tanpa berteman, sehingga interaksi yang dimungkinkan hanya sebatas Like dan Share. Saat ini, akun Nadine sudah di-follow lebih dari 8.000 pengguna Facebook.***













from profil - Penelusuran Blog Google http://ift.tt/1ztgSCx

via IFTTT

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger