Ayana Shahab JKT48 Blesteran Arab-Jepang

Profibiografiartis  -Anda fans dari JKT48? pasti anda familiar dengan nama personil JKT48 generasi pertama Ayana Shahab. Seperti yang diketaui bahwa Ayana Shahab telah menjadi personil/member JKT48 sejak tahun 2011 silam. Gadis yang memiliki paras manis itu ternyata memiliki darah arab dan jepang. Jika kalian amati pasti akan terlihat dengan jelas jika Ayana Shahab mirip dengn orang jepang yang memiliki ciri khas wajah orang arab yang memiliki hidung macung seperti etnis Arab.

Selidik punya selidik ternyata Ayahanda dari Ayana Shahab JKT48 adalah masih keturunan arab sedangkan ibunda dari Ayana Shahab adalah orang Jepang. Umur dari Ayana Shahab masih 15 tahun dan saat ini ia masih duduk di bangku SMP. belum diketahui secara pasti dimana Ayana Shahab bersekolah. Gadis yang menyukai kartun Doraemon itu memang cukup kurang dikenal jika dibandingan dengan member JKT48 yang lainnya seperti Melody dan Cleo JKT48. 


Menurut catatan Ayana Shahab JKT48 pernah menjadi bintang iklan dalam beberapa produk seperti Pocari Sweat, Rakuten, Laurier, Yamaha,Mio-J, Iklan Kosmetik dan Sharp.  Meskipun mataku sayu, aku akan selalu menghiburmu.. Aku Ayana! adalah kalimat perkenalan yang menjadi ciri khas dari Ayana Shahab. Gadis yang berzodiak Gimini ini pun memiliki nama panggilan yakni Ayana/Achan. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata dari Ayana Shahab JKT48:


Profil Biodata Ayana Shahab JKT48:

    Nama Lengkap: Ayana Shahab
    Nama Panggilan: Ayana/Achan
    Tanggal Lahir: 3 Juni 1997 (umur 15)
    Agama: ISLAM
    Horoskop: Gemini
    Tinggi Badan: 154 cm
    Golongan Darah: O
    Kalimat Perkenalan: Meskipun mataku sayu, aku akan selalu menghiburmu..Aku Ayana!
    Karakter Favorit: Stitch, Doraemon
    Grup Favorit: AKB48
    Member Favorit AKB48: Minami Takahashi

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra