Ucapan Selamat Tahun Baru Dari Para Sahabat Slidegossip.com

Tahun baru akan segera tiba. Welcome 2013! Semoga di tahun yang baru ini semua harapan dan cita-cita yang belum tercapai bisa kita realisasikan. Tak lupa juga slidegossip.com mengucapkan Happy New Year 2013 buat semua tim kerja, sahabat, partner dan semua pembaca setia kami. Dan sebagai bentuk silaturahmi, berikut ini adalah ucapan-ucapan selamat tahun baru dari para sahabat slidegossip.com. Dan untuk ini, Kami mengucapkan banyak terima kasih buat partisipasi dari para sahabat slidegossip.com yang terdiri dari berbagai profesi di dunia entertainment. Semoga ke depannya kita semua bisa lebih baik lagi dalam segala hal.

Kevin Leonardho (Model, Pemain Film, FTV, Sinetron, Penyanyi) mengucapkan :
"Happy new year buat slidegossip.com n pembacanya... Semoga di tahun 2013 semua impian, planning ato cita-cita bisa tercapai dan membawa keberuntungan untuk kita semua..amiin.."

Dave Swatt (Model) mengucapkan :
"Selamat tahun baru 2013 buat teman2 semua.. Awali tahun baru dengan ceria pastinya dan jalani sesuatu lebih baik dari tahun sebelumnya. Pastinya nggak lupa untuk membantu dan berbagi sedekah buat orang yang susah untuk memperlancar rejeki kita. Sukses selalu untuk semuanya di tahun 2013 ya! GBU all my friends."

Maya Novethesia (Model, Pemain Film, FTV, Sinetron) mengucapkan :
"1 hari lagi terakhir di tahun 2012. Nikmatilah matahari terakhir di tahun 2012. Buang rasa sakit hati, kebencian, iri hati, kekecewaan. Biarlah semua terbenam bersama matahari terakhir di tahun 2012. Sambutlah fajar yang pertama di tahun 2013 dengan SEMANGAT baru dan dapatkan 1 tahun kebahagiaan, 12 bulan kedamaian, 365 hari kegembiraan, 8.760 jam kasih sayang, 525.600 menit cinta dan 31.536.000 detik persahabatan. Selamat Menyongsong Tahun Baru 2013!!"

Nabila Putri (Pemain FTV, Host, Model Iklan dan Photo) mengucapkan :
"Happy New Year slidegossip.com si kepo kepo. Semoga makin eksis, makin bisa kasih something new, bisa teruss mengejarrr berita-berita yang terus updatess dann langgeng ampe kakek nenek*lohh emang nikah..:p" 

Andrew Denny (Model, Talent) mengucapkan :
"New Year, it means New Beginning of Your Life.. So forget all of your past and start a better life.. Happy New Year 2013!"

Jams (Fotografer) mengucapkan :
"Happy new year, semoga di tahun 2013 ini kita makin sukses. For slidegossip.com, jangan bosen ya pake tukang fhoto ini hehehehheee."

Lucas Reynaldo (Talent) mengucapkan :
"Happy New Year slidegossip.com !!! Semoga di tahun 2013, blog nya makin terkenal, makin kece, makin naik kelas terus dan bisa mendunia... Bisa ngelahirin talent, model dan entertainer baru di dunia entertainment! A tons of luck only for you! :D"

Ira Amri Tsu (Talent) mengucapkan :
"Hidup ini cuma sebentar, sebentar kita banyak duit, sebentar kita bokek. Sebentar kita senang, sebentar kita sedih... Eeehh.. Sebentar lagi TAHUN BARU nih! Happy New Year 2013 ya! Semoga selalu dapat teman baru, rezeki baru.. Tapi bukan pacar baruuu... *tet...tet...tettt...pooomw (bunyi terompet)"

Deddy Noer (Manajer Artis) mengucapkan :
"Happy New Year! Semoga slidegossip.com semakin CETAR di tahun 2013 dan memberikan berita-berita yang dijamin halal 100 persen kebenarannya. Kiss n hug."

Keira Shabira (Pemain Film, Sinetron, FTV, Penyanyi) mengucapkan :
"Happy New Year 2013! Semoga di tahun yang baru ini kita bisa melepaskan hal-hal yang tidak baik di tahun sebelumnya, mempertahankan yang baik yang kita dapat di tahun sebelumnya, dan memperjuangkan cita-cita apa yang belum tercapai di tahun sebelumnya agar tercapai di tahun yang baru. Semangat! God Bless You!"

Alex Liu (Talent) mengucapkan :
"Happy New Year slidegossip.com and readers! Wish you guys a great and success years ahead. Stay up to date and be more fabulous!"

Jonathan Galag (Model, Dancer) mengucapkan :
"HAPPY NEW YEAR 2013 buat para pembaca slidegossip.com ! Semoga resolusi di tahun yang baru ini bisa tercapai semuanya dan pengalaman-pengalaman di tahun yang lalu bisa menjadi pelajaran buat diri kita. Stay true, focus on what matters and let go off what does not. Sukses terus buat slidegossip.com. Gos bless you all!"

Fajar Rezky (Pemain Film, FTV, Model) mengucapkan :
"Happy new year for slidegossip.com ! Semoga slidegossip makin maju dan berita-beritanya semakin up 2 date dan banyak digemari pembacanya. Saya sangat bangga jadi bagian dari slidegossip.com ! Sukses ya buat Opung slidegossip-nya.. Semoga model-model slidegossip makin sukses di tahun 2013. Amiin.. Slidegossip u rawks !!"

Nick Rampisela (Fotografer, Designer) mengucapkan :
"Selamat tahun baru buat slidegossip.com, semoga makin gede...apanya hayo yang gede? semoga makin terkenal, makin up to date, lebih baik lah dari tahun sebelumnya. Sukses terus dan gak lupa bagi-bagi job loh?hahaha.."

Agung Krama (Model) mengucapkan :
"Happy new year 2013 buat slidegossip.com semoga makin hits di tahun 2013 dan seterusnya. Dan bermanfaat buat pembacanya."

Daiz La Ode (Band Manager) mengucapkan :
"Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu: segelas perawatan, sepiring cinta, sendok perdamaian, garpu mangkuk kepercayaan dan doa. Met Tahun Baru 2013 yah!"

Emily (MakeUp Artist) mengucapkan :
"New YEAR are New You, Emotion, Ambition, Resolution... Happy New Year!!"

Fitri Arifin (Manajer Artis) mengucapkan :
"Slidegossip!! Happy Nuyeahh!! Semakin kece, success and creative!"

Fahman Zael (Talent, Penyanyi) mengucapkan :
"Happy New Year 2013 slidegossip.com ! Mudah-mudahan di tahun 2013 kehidupan kita ke depan semakin membaik dalam segala hal.. Amiinn.." 

Djourney Band (Adi Jaya, Thomas Sebastian, Marino Alisastra, Johanica Yanuar) dan Management mengucapkan :
"@Djourney_band (@AJ_Djourney, @thomas_sbastian, @rinoalisastra, @johanyanuar) and Management, wanna say Merry Christmas 2012 and Happy New Year 2013 for all the readers and team slidegossip.com. Life is journey. May this new year brings happiness and prosperity! Set your goal and make it into reality." 

Bobbi Teguh (Talent) mengucapkan :
"Happy nu year buat semuanyaaa..moga tahun yang baru ini nggak ada isu-isu tentang kiamat lagi ya. Tetap semangat mengejar mimpi. Semoga planning yang gagal di tahun lalu bisa terwujud di tahun ini. Dream it, believe it and make it happen... Happy Nu Yeaaarr 2013"

Vivia Tan (Fotografer) mengucapkan :
"Selamat Tahun Baru ya buat @slidegossip ! Moga mqn sukses, mqn beken, mqn bermanfaat bagi pembacanya! :) Thanks udah kasih kesempatan ke saya untuk menjadi bagian dari slidegossip.com ! Have a blast new year.. Cheers!"

Dede Rahmanda (Talent) mengucapkan :
"Selamat Tahun Baru 2013. Sungguh sebuah perjalanan panjang, kisah, kasih, kesan dan kenangan luar biasa yang saya alami di tahun 2012. Tak akan terlupa memang, namun tak akan menghambat juga. The show must go on. Jadikan semua itu pengalaman hidup kita, yang mendukung kita untuk jadi lebih baik ke depannya. Terus melangkah, lewati saja hal-hal yang menghambat kita untuk maju. Tetap semangat. Coba terus sampai rasa penasaran itu terbebaskan. Semoga semuanya semakin rendah hati. Amiin."

Revi Wijardi (Talent, Fotografer) mengucapkan :
"Happy 2013 slidegossip.com ! Semoga tahun ini semakin wooocchhhaaaa!!! Dan kita semua jadi lebih baik lagi di tahun ini. Amiin."

Arief Nilman (Model, Talent) mengucapkan :
"Selamat tahun baru untuk slidegossip.com dan pembacanya. Semoga di tahun 2013 slidegossip semakin maju n sukses serta berita n info2nya semakin ok n bermutu, amin. Happy New Year.. Good Luck n Have Fun!"

Akbar Ziio (Model, Talent) mengucapkan :
"Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti :) Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah adalah pelajaran. Tahun baru, harapan baru, semangat baru. Masa lalu adalah kenangan hari ini. Happy New Year 2013 buat slidegossip.com dan pembacanya."

Alfath Syah (Talent) mengucapkan :
"Tahun ini akan berlalu. Laksana anak panah terlepas dari busurnya. Fajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik buat SLIDEGOSSIP.COM ! Selamat Tahun Baru 2013, semoga lebih maju dan sukses."

Hendri Samuel (Talent) mengucapkan :
"Happy new year 2013 everybody!! Sebentar lagi kita meninggalkan 2012 dan menuju 2013 dan kita semua selamat dari kiamat! :D New year, new age, new maturity, all new right?.. So.. let's make 2013 soooo much better than 2012 ok?? Leave the past, live today and leave the rest to God. Let's reach dream that we have not reach yet in 2012.  Semangat!!"

Enriq Gutama (Model, Talent) mengucapkan :
"Happy new year for slidegossip.com dan pembaca slidegossip.com. Semoga slidegossip.com makin sedap dibaca dan berita-berita yang disajikan makin mantap.. Maju terus slidegossip.com !!"

Fauzan Siddiqi (Manajer Artis) mengucapkan :
"@personalmg mengucapkan Happy New Year! Wish you all the best. Kita doakan Opung dan slidegossip.com makin cetar, membahana, makin exist, menjadi media online terbesar Indonesia dan manca negara. Menjadi media yang akurat dalam pemberitaan. Pengen exist? click www.slidegossip.com tapi kalau mau jalan2 murah follow @my_vacation hahaha tetep promo :)"

Rony Bilberry Wira (Fotografer) mengucapkan :
"Buat slidegossip.com, met taon baru ya!! Moga makin cetar ulala membahanaaa-na-na-na.. Kenalin dunk model-modelnya ke akuh.. Pelita Jaya deh hahaha..."

Luthfi Irfansyah (Talent) mengucapkan :
"Selamat Tahun Baru 2013 buat SlideGossip. Semoga di tahun baru 2013 slidegossip.com semakin sukses, semakin jaya, makin hits, dan selalu update dengan gossip2nya. Dan update artis2 pendatang barunya atau yang sudah terkenal cetar membahana badai, halilintar, tsunami :D Amiin ya robbal alamiin."

Agung 'Inyonk Jack' (Talent) mengucapkan :
"Selamat Tahun Baru buat slidegossip.com ! Semoga di tahun yang baru slidegossip,com makin dicintai semua orang, makin sukses, makin cetar menggelora...! Pantun: Jalan-jalan ke Kemang. Ketemu Hansip. SlideGossip emang Siipp..."

Ryan Syah (Penyanyi 'AmPm') mengucapkan :
"Happy New Year dear slidegossip! Always be fresh and actual, keep shining Rock The Universe and wish you a great success and God Bless Youuu !!"

Arnhezky Arzhanka (Pemain Sinetron, FTV, Model Iklan) mengucapkan :
"Pertama-tama saya cuma mau bilang, guud byee isu2 tentang kiamat 2012 :D Kiamat gak akan ada yang tahu terkecuali Yang Maha Kuasa :p Kadang-kadang yang ngeramal kemarin kiamat , sifatnya gak beda jauh dari Tuhan. Kalo Tuhan Maha Tahu, kalo dia maha sok tahu hahahaa.. Btw Selamat Tahun Baru 2013, semoga ke depannya kita jadi semangat dan sukses selalu dalam hidup. Dan semoga tahun ini bukanlah sebagai tahun penutup kalender bumi :D :p"

Guido William (Talent) mengucapkan :
"Happy new year 2013 slidegossip. Semoga makin ok dan sukses yah!!"

Chevy Barlians (Fotografer) mengucapkan :
"Buat SlideGossip, Selamat Tahun Baru ya. Moga gosip-gosipnya tahun ke depan lebih oke lagi, model-model tambah banyak lagi, berita-berita lebih update lagi dan hasil-hasil karya aku lebih sering dipublish lagi hehe."

Bima Samudra (Talent, Penyanyi) mengucapkan :
"Makan tomat bareng kanguru, Di parung magrib2 beli baskom. Betewe Selamat Tahun Baru, Buat Opunk sama slidegossip dot kom hahahhaa.. Happy new year 2013 buat slidegossip.com. Semoga di tahun yang baru ini makin sukses ulalaaa nyataaa terpampang jelaaas ya punk! Terus orbitin artis2 yang kece2 kaya guwe ya hahaaaa... Smoga juga slidegossip.com menjadi media gossip and entertainment no.1 di Indonesia! Semangat terus! Never give up! And keep pursuing ur happiness !! - Bima Samudra @Bima_Mbiem -"

Vivian (MakeUp Artist) mengucapkan :
"Happy New Year 2013! May you have the SLIDE-st (SUPERB! LARGE! INCREDIBLE! DRAMATIC! EXCELLENT!) Year EVER!!"

Tito Afrianto (Owner JF MOdels (Agency Model)) mengucapkan :
"Dear SlideGossip, Happy New Year 2013...Semoga di tahun yang baru ini slidegossip.com makin update terus beritanya. Makin hits liputan model, talent dan artis-artisnya dan menjadi webtaintment nomor 1 di Indonesia. Ciayoo..Tito JF Models Mgt."

Bernard Tanuhaerun (Model) mengucapkan :
"Untuk semua pembaca slidegossip.com, Selamat Merayakan Tahun Baru 2013. Ramalan suku Maya ternyata salah, gak jadi kiamat. Yang ada hanya rahmat dari Tuhan YME. Be blessed on 2013 guys!"

Sony Harlian (Talent) mengucapkan :
"Selamat Tahun Baru 2013. Semoga di tahun yang baru ini slidegossip.com lebih baik dari tahun sebelumnya, dan terus menjadi media yang selalu memberikan informasi up2date bagi para pembacanya. Happy New Year! Sukses terus all crew n family of slidegossip.com"

Edo Pratama (Photolounge 2 Studio) mengucapkan :
"Selamat tahun baruuu.. Semoga di tahun 2013 menjadi tahun yang makmur dan maju untuk kita semua."

Ias Naibaho (Model, Talent) mengucapkan :
"Hey slidegossipers, if you read my text here, it means we make it through the apocalypse! :D Tahun baru, semangat baru! Semoga di tahun 2013 ini slidegossipers meraih apa yang dicita-citakan, baik dalam hal karier, cinta, pendidikan dan segala macamnya. Semoga resolusi di tahun 2012 yang belum tercapai bisa diraih di tahun 2013 ini. Semoga berkat juga semakin banyak dan semoga malam tahun barunya berkesan ya. Make good memories to tell it to your grandchildren, folks! GBU always. Oya satu lagi, jangan lupa ya nonton film yang ada akunya nanti. Judulnya 'Pokun Roxy', kalau sesuai jadwal akan rilis Januari 2013 ini.. Thx folks! :D"

Khalid Boularouz (Cast Director PT. AS Production) mengucapkan :
"Makan tomat bareng Kanguru. Selamat tahun baru buat slidegossip.com dan pembacanya :D"

Gio Sihotang (Fashion Director) mengucapkan :
"Yippieeee... Sparkle your smile and say hello to 2013! Happy blessful new year slidegossip.com and all readers. Ditunggu cerita-cerita seru lainnya di tahun depan. Much love!"

Faradina Tikha (Talent) mengucapkan :
"2013: Semoga dapat teman baru, rezeki baru, tapi bukan istri dan pacar baru. Happy new year 2013 slidegossip.com dan para pecinta slidegossip :)"

Swafeb Irvananda (Talent) mengucapkan :
"Happy new year 2013 slidegossip.com ! Semoga di tahun 2013 nanti kita dan teman-teman semua bisa lebih sukses dan banyak rezeki...dan kerjaannya lancar terusss and.. jangan pernah sombong yahhh :D amiinn... success for you all and slidegossip."

Gibran Kahl (Talent) mengucapkan :
"Happy new year for slidegossip.com ! Keep up the good work. 2013 its gonna be amazing year!"

Virman Soekirman (Talent) mengucapkan :
"Happy New Year 2013. May the new year be bright and cheerful. Wish u have an amazing day!"

Vino Eriza Assaad (Talent) mengucapkan :
"Yeayyy!! Selamat Tahun Baru 2013 buat slidegossip.com dan seluruh pembacanya! Semoga di tahun baru 2013 nanti, seluruh insan pelaku industri perfilman, musik dan model Indonesia bisa lebih maju lagi dari tahun sebelumnya! Happy Nu Year semuaaa!!"

Reza Fanani (Talent) mengucapkan :
"Selamat Tahun Baru SlideGossip dan pembaca setianya. Tahun baru, semangat baru, harus berubah! Untuk menjadi yang terbaik! Sukses dan jaya terus untuk slidegossip.com"

Deva Mahenra (Pemain Sinetron, DJ, Host, Penyanyi) mengucapkan :
"Happy Happy New Year 2013 to slidegossip.com dan all readers. Makin sukses dengan berita2 dan profil model serta talent2 nya ya. Semoga di tahun-tahun berikutnya apa yang kita cita-citakan bisa tercapai dan selalu menjadi lebih baik dari sekarang." 

Winda Khair (Pemain Sinetron, FTV, Model Iklan) mengucapkan :
"With love we see a NEW YEAR coming. Happy New Year 2013! buat slidegossip.com dan semua pembacanya." 

Gerry Djohan (Model, Talent) mengucapkan :
"Selamat Tahun Baru buat seluruh fans of slidegossip.com ! This is the most entertaining and informative website ever in Indonesia. Keep the news coming and we will never stop reading. Success all the way in 2013."

Aly Zein (Pemain FTV, Sinetron, Model Iklan) mengucapkan :
"Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2013. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan."

Addin Hidayat (Pemain FTV, Sinetron, Model Iklan) mengucapkan :
"Selamat Tahun Baru 2013 buat para pembaca slidegossip.com dan buat teman-teman Addin Hidayat dimanapun Anda berada. Salam hangat buat semuanya. Dan gak lupa mengucap alhamdulillah dan syukur kepada Allah SWT atas karunia-Nya atas apa yang telah dicapai di tahun 2012. Semoga di tahun 2013 ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, amiin.. Find me on slidegossip.com Check it out!"

Jessica Chiang (Fashion Designer TORQUE) mengucapkan :
"Selamat Tahun Baru slidegossip.com !! Smoga di tahun yang baru slidegossip.com makin maju, sukses dan makin buanyak lagi mengexpose gossip tentang para artis yang di Indonesia maupun yang di negara2 lain. Makin buat greget para artis yang digosipin :D. Pokoknya slidegossip.com sukses terus yah sampai terbitin Tabloid or Majalah Gossip sendiri or acara gossip di tv2 Indo! :D"

Ade K Yusuf (Talent) mengucapkan :
"Happy New Year 2013 buat slidegossip.com dan semua pembaca setianya. Makin keren, makin inovatif, makin kreatif n makin sukses pastinya di tahun2 ke depannya. Dan model-modelnya juga semakin oke, semakin cantik, semakin keren, semakin CETARRR!"

Dawan Khai (Pemain Sinetron, FTV, Model, Penyanyi) mengucapkan :
"Selamat tahun baru 2013. Semoga di tahun 2013 ini kita menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ayo deh coba kita flashback lagi apa aja resolusi kita di tahun sebelumnya. Udah tercapai atau belum. Kalo sudah ayo buat resolusi baru yang lebih menantang. Kalo belum, ayo kejar terus keinginan dan cita-cita kita. Pokoknya kita sama2 harus maju, sukses. Karena hidup cuma sekali, buatlah berarti dengan berkarya. Kalo hidup cuma sekedar hidup, babi di hutan juga hidup!!!heheee salam semangat buat semua pembaca."

Ebi Omami (Model, Talent) mengucapkan :
"Hallo guys, tahun 2012 udah mau habis nih. Baik buruk udah terlampaui selama 1 tahun ini. Jangan putus asa, jangan nyerah dan tetap semangat. Tahun 2013 bakal datang. Harapan baru, lembaran baru, kehidupan baru akan kita jalani kembali! Semoga di tahun 2013 nanti akan menjadi lebih baik lagi segala-galanya. Keep spirit, keep fighting for all. Happy New Year!"

Arief Ointoe (Talent, Fotografer) mengucapkan :
"Happy new year slidegossip.com ! Mudah-mudahan menjadi website talent nomor 1 di Indonesia buat ke depannya dan talent-talent nya bisa go international. Maju terus SlideGossip!"

Agung Saga (Pemain Film, Sinetron, FTV, Model) mengucapkan :
"Happy New Year to all n terutama buat slidegossip.com smoga di tahun 2013 makin memberi inspirasi buat semua hal terutama di bidang entertain. Smoga ke depannya lebih memberikan berita2 yang lebih bagus dan update foto2 terbaru para model! Suksesss truss buat kita semua. Jangan lupa Opung, saya belum foto..hahaha."

Reza Imroni (Talent) mengucapkan :
"Happy new year slidegossip.com. I wish u 2 have a Sweetest Sunday, Marvelous Monday, Tasty Tuesday, Wonderful Wednesday, Thankful Thursday, Friendly Friday, Successful Saturday,. Have a great year! HAPPY NU YEAR! For slidegossip.com's readers, I wish all the best for us"

Baby Niken (Model, Talent, Penyanyi) mengucapkan :
"Hey..Baby Niken mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013. Tersenyum bisa membuat kamu terlihat bagus! Berdoa bisa membuat kamu lebih kuat! Memberi bisa membuat kamu lebih kaya!dan CINTA bisa membuat kamu tahu arti hidup. When the clock strikes twelve on Desember 31st, people all over the world cheer and wish each other a very Happy New Year. For some, this event is no more than a change of a calendar. For others, the New Year symbolizes the beginning of a better tomorrow. So, if you look forward to a good year ahead, spread happiness with these wonderful New Year wishes. Love regards, Baby Niken."

Andika Pramudya (Fashion Designer) mengucapkan :
"Happy New Year for slidegossip.com and friends. Wish you lots of love joy and happiness. Beauty... Freshness... Dreams... Truth... Imagination... Feeling... Faith... Trust... This is beginning of a new year! :)"

Vazo Achmad (MC, Model) mengucapkan :
"Jangan khawatir kawan, 2013 tidak akan terjadi apapun. Kalaupun ada yang terjadi itu adalah kesuksesan besar yang telah kau rancang saat ini. Selamat tahun baru 2013 slidegossip.com. Selamat menikmati kesuksesan atas kerja keras selama ini. Keep fighting and spirit bro! :)"

Yevi Yunita (Fashion Designer) mengucapkan :
"@slidegossip Happy New Year 2013. Makin sukses, makin fun, makin complete :D"

Eko Yudo (Event Organizer) mengucapkan :
"Tahun ini akan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Fajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat tahun baru 2013, semoga slidegossip.com lebih maju dan sukses."

Widi 'JAWARA' (Penyanyi) mengucapkan :
"Buat semua sahabat slidegossip.com, selamat tahun baru 2013!!! Semoga di tahun ini semua menjadi semakin baik, yang jomblo dapat pasangan, yang galau udah tegar, yang belum dapat kerjaan langsung dapat, yang kepengen nikah dapat jodoh, yang sakit jadi sehat, yang cakep tambah cakep, yang ngga cakep jadi hmmmm.... At least jadi menarik hahahhaa.. Pokoknya selalu optimis! Walaupun angka 13 katanya angka sial, jangan dipercaya yah. Tetap optimis dan usaha, pasti hasilnya maksimal. Jangan percaya mitos, buktinya 2012 kiamat gak terjadi kan?"

Gian Chaneldia R (Model) mengucapkan :
"Happy New Year 2013 !!! for slidegossip.com. I hope in 2013, it will be better, better and better and more, more famous. For the readers, open it everyday and enjoy the best website of gossips and informations about modelling. Thanks slidegossip.com and Happy New Year 2013!!!"

Byanca Bunga Sazera (Talent) mengucapkan :
"Happy New Year for SlideGossip ! Semoga makin sukses n gosipnya makin hot seperti body aku..haha. Sukses terus buat slidegossip.com yang selalu menampilkan gosip selebrity yang lagi update setiap harinya."

R Ega (Talent) mengucapkan :
"HAPPY NEW YEAR 2013 :) Semoga di tahun yang baru ini slidegossip.com terus berkembang dan pastinya menciptakan model-model Indonesia yang berbakat. Sukses terus untuk slidegossip.com :)"

Ayu Permatasari (Model, Talent) mengucapkan :
"Happy new year slidegossip.com ! Semoga tahun 2013 semakin sukses n tambah eksis eymmm....."

Dennis Marhalim (Talent) mengucapkan :
"To slidegossip.com and fans, we know that new year has always been a time for new beginnings and fresh starts, and in every place and every home even in your cultures the advent of new year is celebrated with glory, zeal, spirit, and panache. The joyous accoasion of new year calls for celebrations and great cheers with you all. Looking back for what we did, and being thankful for the wonderful memories of previous year. Wishing and hoping for beautiful new times ahead. This is what all the new year is about. Eith your love and my love, we all geaned up for 2013. Don't stay behind but let them know that we are your best. I am Dennis Marhalim wishing you Happy New Year 2013 !!!"

Agung Arya (Model, Talent) mengucapkan :
"Wishing you all a wonderful and fabulous happy new year. The object of a new year is not that we should have a new year..it is that we should have a new 'soul' in 2013... Keep your spirit up all!"

Emil Fauzi (Fotografer) mengucapkan :
"Happy new year 2013 for slidegossip.com and others. Tetep menjadi media informasi online ter-update di tahun 2013. Semoga malam tahun baru dilalui dengan ceria bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Sukses terus SLIDEGOSSIP.COM"

Riky Putra (Talent) mengucapkan :
"Wishing you SUNLIGHT in your heart. SUCCESS in your path. ANSWERS to your prayers. HAPPINESS in your life. SMILE in your face. Happy New Year 2013"

Lucky Lesmana (Model) mengucapkan :
"Selamat tahun baru 2013 guys! Semoga di tahun ini apa yang kalian semua harapkan dapat terwujud."

Origa Van Heemstede (Model, Talent) mengucapkan :
"One resolution I have made, and try always to keep, is this: To rise above the little things. Happy new year to slidegossip.com, thanks to accompany may career over the last year. Hopefully slidegossip.com always number 1."

Effendy Bonafide (Talent) mengucapkan :
"Selamat tahun baru 2013 untuk slidegossip.com. Di tahun 2013 harus OK, plus keren, plus update, plus sukses, plus jaya, plus tambahan deh. Yang pasti plus CETAR MEMBAHANA (ala-ala teteh Syahrini) hehehe. Dan untuk pembaca setia slidegossip.com harus tambah setia, tambah banyak, tambah sukses juga pastinya..amiin thank u."

Wandie Mario 'Playboyz' (Penyanyi, Talent) mengucapkan :
"Met tahun baru 2013 slidegossip.com ! Semoga di tahun yang baru ini, semangat baru, tampilan baru dan inovasi terbaru dan menjadi website online yang keren. Buat pembaca slidegossip, tinggalkan tahun 2012 dan sambut tahun 2013 yang baru dengan penuh kesuksesan."

Eza Adriano (Pemain Film, Model Foto) mengucapkan :
"Happy New Year SlideGossip. Hopefully in the new year to make a brilliant year in new ideas and more advanced and more news updates and memorable. Best regards, God bless you. Big hugs."

Rizal Idrus (LOTY (L-men) 2012, Model, Pemain Film) mengucapkan :
"Happy new year buat slidegossip.com -- Semoga terus bisa mengudara di dunia maya dan menambah sayap untuk tetap eksis dan bisa lebih tinggi serta tidak pernah jatuh karena kekurangan sayap :). Love 2013, Love Slidegossip.com!"

Guido William (Talent) mengucapkan :
"Selamat tahun baru 2013 Slidegossip! Semoga di tahun baru ini Slidegossip makin maju dan OK yaa. Dan makin banyak sesuatu yang baru di tahun 2013 ini. Jia yo!"

Saniel 'AmPm' (Penyanyi) mengucapkan :
"Ok, Selamat tahun baru 2013 buat pembaca slidegossip.com ya! :) Moga2 di tahun 2013 itu resolusi dari Slidegossip bisa tercapai. Dan berita2nya semakin beragam, semakin bervariasi, semakin menarik untuk dibaca, terus juga profile-profile modelnya bisa bertambah gitu ya bukan yang kemarin2 lagi tapi ada lagi yang baru, yang lebih oke lagi yang lebih menarik lagi. Terus juga profile atlet nya di tambah lagi.
Kalo bisa ada rubrik buat ngebahas tentang resensi film nya buat para movigoers, movie freak yang ada di Indonesia. Dan hmm..jangan ngegosip ya! bener harus fakta!. Karena memang bener sih yang aku baca Slidegossip 2012 kemarin itu berita2nya sesuai fakta yang ada. Jadi walaupun namanya Slidegossip tapi nggak ngegosip gitu! hehehe. Jadi cuma nama doang slidegossip.com tapi isinya fakta2 semua. Gud job buat Slidegossip. Happy New Year 2013!"

Rebecca Decriana (Model, Talent) mengucapkan :
"Happy New Year to SlideGossip! Semoga di tahun 2013 makin keren, makin banyak pembacanya, pokoknya makin bagus-bagus deeehh :D Satu lagi, semoga makin sering ada aku nya! Hahahahhaaa *Lol"

Gilang Gumilang (Pemain Sinetron, FTV, Model iklan) mengucapkan :
"Met tahun baru dulu spesial buat Opung hehheee..Tahun ke tahun sudah berlalu, rencana baru di lembaran baru. Yang pacaran, siap-siap ngerayain tahun baru. Nah yang lagi jomblo, met tahun baru dariku hahahhaa.."

Rivan Gifari (Talent) mengucapkan :
"Di momen pergantian tahun ini, saya berharap diikuti juga dengan perubahan bangsa dan negara Indonesia menjadi bangsa yang maju dan kuat. Dan itu bisa terjadi jika dimulai dari diri kita sendiri sebagai generasi muda. New change, new hope, new dreams, chase it and make it happen!! Happy New Year 2013 for all of you." 

Erick Setiawan (Personil band Mascot) mengucapkan :
"Hidup hanya sebentar. Sebentar kita banyak duit, sebentar kita bokek. Sebentar kita senang, sebentar kita menangis. Eh, sebentar lagi tahun baru nih. Happy new year slidegossip, digosok makin sip.."

Gillian R. Pangalila (Model) mengucapkan :
"Happy new year 2013 buat slidegossip.com semoga di tahun yang baru makin eksis, sukses, dan nge-hits. Selamat tahun baru juga buat pembaca setia slidegossip.com, semoga apa yang kalian mimpikan bisa terwujud di tahun yang baru, semangat yang baru, hari baru dan Tuhan memberkati kalian semua. Happy new year!!"

Nikho Nur Kholis (Model, Talent) mengucapkan :
"Heppi nyu yie slidegossip....Moga makin sekSLI.. DE best.. GOod.. n SSIP...Heheheee Pembacanya makin banyak n setia.. Caiyoooo!!..."

Ina (Manajer Artis) mengucapkan :
"Happy New Year 2013 @slidegossip May the spirit of New Year bring us peace, The gladness give us hope, and The warmt grant us love GBU"

Bagas Satria Pamungkas (Model, Talent) mengucapkan :
"Happy New Year 2013 to everyone, specially for SlideGossip and SlideGossip lovers :) Semoga di tahun ini, SlideGossip dan pembaca setianya sukses, selalu dalam limpahan kasih-Nya. Be better than before guys!"

Richard Theo (Model, Talent) mengucapkan :
"Happy New Year slidegossip.com. This year is a good year but 2013 will be a blast for us. Let's celebrate life everyday, because we are worth it!!! Have a fantastic new year!!!"

Tanli Ferry (Fashion Designer) mengucapkan :
"Hellooo SlideGossip!! Happy New Year!! Moga2 di tahun 2013 ini slidegossip.com makin sukses, dikenal luas dan dicintai oleh para pembacanya :)"

Ivan Faustin (Model, Talent) mengucapkan :
"Kemarin adalah pelajaran, esok adalah harapan. Selamat Tahun Baru 2013. Songsong tahun ini dengan penuh suka cita. Happy New Year :D"

Tofan Oink Kurnia (Talent, Model Foto) mengucapkan :
"Happy New Year slidegossip.com. Semoga semakin hits melejit. I wish nothing but keep hits for all of you :p"

Roy Sandy (Talent, Model Foto) mengucapkan :
"Happy new year buat slidegossip. Semakin sukses ya buat Mas Opung, tallent dan pembacanya. Semoga 2013 kita lebih baik lagi..amin."

Anca Takdir (Manajer Artis, Acting Coach) mengucapkan :
"Buat Keluarga: Kalianlah yang terpenting dalam hidupku. Buat Sahabat: Jangan lupain aku ya. Bila suatu saat kita pisah, kamu masih jadi bintangku sampai kapanpun. Buat Teman: Maaf ya kalo aku punya salah, yang disengaja maupun ngga disengaja. Buat Musuh: Maaf bila selama ini aku selalu salah di hadapan kamu. Buat yang sayang sama aku: Aku juga sayang sama kamu. Buat orang yang pernah menyakiti aku: Makasih ya udah mengajari aku arti kesabaran, ga akan kubalas kejahatanmu, aku akan selalu doakan yang terbaik buat kamu. Love U all."

Doddy Alfat (Creative Programe TV) mengucapkan :
"Di hari terakhir tahun 2012 ini, izinkan saya dan keluarga menghaturkan maaf jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak. Happy New Year 2013 buat slidegossip.com. Semoga Allah SWT memudahkan dan melancarkan semua urusan2 yang sulit dan belum selesai di 2012. Semoga kita semua di tahun 2013 bisa lebih sehat, berbahagia, berlimpah rezeki, berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Terhindar dari segala cobaan, marabahaya, fitnah dan bencana. Amin."

Ega Chezant (Manajer Artis) mengucapkan :
"Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata. Konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada di penghujung. Meski akan terlewati, semoga ada perubahan dalam lembaran baru. Selamat Tahun Baru 2013 buat slidegossip.com dan seluruh pembacanya." 

Eberhath Stevano (Talent, Fotografer) mengucapkan :
"Ada mertua ada menantu. Sama-sama pake baju biru. Tahun baru di depan pintu. Datang bersama harapan baru. Selamat tahun baru slidegossip.com! Semoga makin sukses di tahun baru ya :) -cheers-Eberhathstevano-portraiture.blogspot.com"

Cendy Citra (Model) mengucapkan :
"Selamat tahun baru buat slidegossip.com. Biar makin eksis n makin top aja."

Rezza S. Nugraha (Talent) mengucapkan :
"Selamat tahun baru untuk semuanya. Salam perkenalan dari saya Rezza S. Nugraha. Semoga di tahun yang akan datang ini, di tahun 2013 kita bisa mendapatkan kesuksesan yang seperti kita inginkan semua. Semoga kita akan mendapatkan yang terbaik dari tahun sebelumnya. Amin. Semangat terus untuk kita semua. Selamat berjuang dan tetap yakin untuk adanya hari2 baik di tahun 2013 ini."

Jennifer Tanuwijaya (Model, Talent) mengucapkan :
"Happy new year slidegossip n readers! Keep rawks the world of gossip ! Me heart SlideGossip now and forever! :)"

Fero Walandouw (Pemain Sinetron, Model) mengucapkan :
"Happy Bless New Year buat slidegossip.com, semoga di tahun yang baru ini semakin baru juga :D (lebih baik dari sebelumnya). Setiap info/beritanya bisa menjadi inspirasi, motivasi bagi pembaca setianya...Sukses teruuuussss!!! God bless slidegossip.com"

Irfano Albertino (Penyanyi 'Playboyz', Pemain Sinetron, FTV) mengucapkan :
"Happy New Year 2013 buat sahabat slidegossip.com. Semoga di tahun 2013 apa yang kita inginkan dan kita harapkan semuanya terwujud. Buat yang masih single tetap sabar menunggu jodohnya. Buat yang udah punya pacar, ditambah lagi pacarnya..upsss salah :p maksudnya lebih dijaga dan dipertahankan hubungannya. Pokoknya di tahun baru 2013, semangat baru, prestasi baru, pengalaman baru, mobil baru, gadget baru, pokoknya semuanya serba baru hahahaa..Salam hangat--Irfano Albertino."

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra