Resolusi, Harapan dan Makna Tahun Baru Buat Kevin Leonardho

Dalam hitungan jam kita akan menjelang tahun 2013. Beragam perayaan untuk menyambut datangnya tahun baru ini juga sudah banyak yang mempersiapkan. Datangnya tahun baru juga memiliki makna yang berbeda-beda bagi setiap orang. Buat Kevin Leonardho, tahun baru selalu ia maknai untuk bersyukur.
"Makna tahun baru buat aku, merayakan dan bersyukur atas apa yang udah aku capai di tahun ini. Biasanya sih beberapa tahun belakangan selalu akhir tahun di luar Jakarta dan bener-bener ngerayain malam tahun barunya," jelasnya kepada slidegossip.com.
Lantas, apa saja yang sudah dicapai Kevin di tahun ini, dan apa juga yang belum dicapainya? "Tahun ini aku bersyukur udah bisa keliling negara China, walaupun cuma beberapa kotanya saja. Dan goal-nya tahun ini aku bisa mengisi acara untuk new year eve meskipun belum ngeluarin single, hehe..Mudah-mudahan tahun depan single aku bisa keluar. Yang belum aku capai tahun ini, aku belum punya tempat tinggal sendiri, mobil sendiri..hehhee," ungkap salah satu Model SlideGossip ini.
Kevin Leonardho juga punya resolusi dan harapan yang ingin ia wujudkan di tahun 2013, baik dalam hal karier maupun kehidupannya.
"Buat karier, harapan aku bisa main film lagi dan ngeluarin single. Terus semua pekerjaan berjalan lancar. Kalau hidup, yang pasti aku punya harapan bisa punya tempat tinggal sendiri dulu. Kalau semuanya udah tercapai, langsung ajak mama pindah ke Jakarta," paparnya.
Di malam tahun baru 2013 ini, Kevin Leonardho akan mengisi acara di Aston Marina Ancol yang bertajuk 'AQUAPHORIA' bersama dengan diva pop Vina Panduwinata, Krisdayanti, Dira Sugandi, dan lain-lain. Disini pula, Kevin akan merayakan malam pergantian tahun. Jadi, yang mau lihat penampilan Kevin Leonardho bernyanyi, silakan datang ya ke acara ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra