Profil Biodata Angel Ibrahim


Profil Biodata Angel Ibrahim | Biografi Angel Ibrahim

Angel Ibrahim
Angel Ibrahim

Biodata Lengkap Angel Ibrahim

Nama Asli : Metty Murniwati Ibrahim
Nama Populer : Angel Ibrahim 
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 9 Mei 1969
Profesi : pemeran film Indonesia.

Kehidupan Pribadi dan Karir Angel Ibrahim

Angel Ibrahim mengawali karier sebagai aktris dengan membintangi film layar lebar sejak akhir tahun 1980-an hingga 1990-an. Salah satu film yang dibintangi adalah Salah Masuk bersama dengan Warkop DKI, setelah dunia perfilman Indonesia mengalami kemunduran Angel Ibrahim beralih dengan bermain sinetron. Angel juga membintangi berbagai iklan televisi.

Angel pernah diisukan menjadi istri simpanan salah seorang petinggi negara di era Orde Lama. Dia pun pernah terlibat asmara yang cukup menghebohkan dengan seorang pengacara kondang, Henry Yosodiningrat, pada tahun 2000.

Setelah menikah dengan seorang polisi di tahun 2003, Angel mulai mengurangi kegiatannya dalam dunia sinetron dan perfilman. Angel telah mempunyai 2 orang anak dan menetap di Banjarnegara, Jawa Tengah. Seperti rekan artis lainnya, Angel pun mencoba peruntungan di dunia politik dengan menjadi calon legistatif untuk Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI), untuk daerah pemilihan Jawa Tengah 1, pada Pemilihan Umum 2009. Di bulan Februari 2009, Angel terseret kasus pelanggaran UU kampanye karena telah melibatkan seorang guru PNS dalam kegiatan kampanyenya di Kendal.



Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra