Jakarta Night Festival Siap Bikin Acara Malam Tahun Baru Yang Seru

Bingung malam tahun baru mau kemana? Atau kamu memang belum punya rencana kemana-mana pada malam pergantian tahun nanti? Mungkin ini bisa jadi pilihan atau alternatif untuk mengisi acara malam tahun baru kamu. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal mengadakan acara Malam Tahun Baru yang bertajuk Jakarta Night Festival pada malam pergantian tahun, pada hari Senin, tanggal 31 Desember 2012, dan akan dihadiri oleh sekitar 50 ribu warga Ibu Kota Jakarta.
"Estimasi kami, 50 ribu pengunjung akan datang dan sesaki sepanjang Jalan Sudirman dan MH Thamrin," ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Arie Budhiman saat menggelar jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat (28/12/2012) lalu.
Menurutnya, selain dari Ibu Kota, warga daerah lain juga diperkirakan akan meramaikan gelaran Jakarta Night Festival 2012 ini. Pasalnya, festival yang digelar di sepanjang ruas jalan protokol itu akan menyajikan 16 panggung hiburan dengan berbagai atraksi. "Ini pertama kali kita adakan dan akan menjadi ikon kota lainnya," kata Arie.
Pemprov DKI berharap festival ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin mencari hiburan untuk melewatkan malam pergantian tahun. "Meski ada JNF, pertunjukan di tempat hiburan lainnya seperti di Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, serta tempat lain tetap berlangsung," jelas Arie.
Menariknya lagi, pengunjung yang hadir di acara ini tidak dikenakan biaya sepeser pun. "Yang jelas, Gubernur DKI Jakarta akan berjalan kaki mulai dari Balai Kota hingga Bundaran Hotel Indonesia. Di sana ada panggung utama acara hiburan tersebut," pungkas Arie.
(Ado);editor:Op;foto:tempo.co

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014