Ini Dia Alat Bantu Seks Paling Laris Sepanjang Tahun 2012

Dengan semakin beragam model dan bentuk alat bantu seks yang dijual di pasaran, Magic Wand Lovehoney Deluxe Induk Massager Powered yakni alat bantu seks yang berupa vibrator menjadi alat bantu seks paling laris dibeli sepanjang tahun 2012.
Seperti dikutip dari time of India, ada ribuan mainan seks (sex toys) di pasaran yang sesuai, tapi vibrator ini mengalahkan mereka semua. Fleksibilitas dan kemampuan yang bisa disetel sesuai selera menjadikan alat ini layak dibeli dan menempati urutan paling atas, mainan seks yang paling laris dijual tahun 2012.
Magic Wand Lovehoney Deluxe Mains Powered Massager terutama merangsang spot Anda yang paling sensitif. Selain itu alat ini juga bagus untuk pijat.
Menggunakannya juga bisa lebih dari sekadar untuk kegiatan seks, seperti memijat di leher, punggung, bahu, dan kaki untuk mengurangi ketegangan dan memungkinkan Anda untuk bersantai. Setelah itu tercapai, gunakan pada area intim Anda untuk memberikan sensasi rasa yang besar.
Desain pada alat ini memungkinkan Anda menggunakan tongkat langsung pada klitoris atau pada keseluruhan area genital Anda. Tambahan yang bagus untuk mainan ini adalah bahwa ada berbagai macam lampiran sehingga Anda tidak akan bosan dan akan selalu memiliki pilihan untuk perubahan yang menarik.
[mor];editor:Op

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra