Delima Rizky Member JKT48 Cantik dan Imut

Profilbiografiartis -Tumben banget nih admin mosting pada malam hari,h2 yuks kita bahas tuntas mengenai member JKT48 generasi pertama Delima Rizky. Walau JKT48 genarisi kedua sudah ada namun masih menarik saya kalau membahas member JKT48 generasi pertama apalagi mengenai si manis dan cantik Delima Rizky JKT48. Ya, gadis yang memiliki golongan darah B itu memang memiliki paras wajah yang manis dan cantik jadi pantas saja jika Delima Rizky menjadikan "Haaaii~ menghiburmu dengan senyum semanis madu~ Namaku Delima" sebagai kalimat perkenalannya.

Delima Rizky saat ini masih berusia cukup belia yakni 15 tahun, gadis yang mempunyai panggilan Delima atau Pilong JKT48 itu ternyukaa menyukai karakter anime Hello Kitty. Delima Rizky kabarnya menjadikan warna ungu sebagai warna favoritnya. Sejauh ini belum diketaui secara pasti dimana Delima JKT48 bersekolah  dan apakah Delima/Pilong JKT48 sudah mempunyai pacar ataupun belum.

Jika kalian belum tau mengenai profil da biodata dari Delima Rizky JKT48 dan pengen tau tentang biodata dan profilnya, maka admin akan berikan informasi mengenai profil dan biodata dari Delima/Pilong JKT48. Simak baik-baik gan, nih infonya ada dibawah ini.


Profil Biodata Delima Rizky JKT48:
    Nama Lengkap: Delima
    Nama Panggilan: Delima, Pilong (Pipi bolong)
    Tanggal Lahir: 25 Oktober 1997 (umur 15)
    Zodiak: Scorpio
    Tinggi Badan: 159 cm
    Golongan Darah: B
    Kalimat Perkenalan: Haaaii~ menghiburmu dengan senyum semanis madu~Namaku Delima~
    Karakter Favorit: Hello Kitty
    Warna Favorit: Ungu
   Twitter: @delimaJKT48

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra