Devi Kinal Putri Personil JKT48 Paling Imut

Profilbiografiartis  -Saya akan memberikan bocoran mengenai personil JKT48 yang paling imut. Personil JK48 generasi pertama yang paling imut adalah Devi Kinal Putri. Kenapa Devi Kinal Putri yang paling imut? jawabannya ada difoto dibawah ini gan. Bagi kalian yang mengamati foto Devi Kinal Putri dengan sesama pasti setuju dengan persepsi saya.


Devi Kinal Putri yang kini tengah berusia 16 tahun menetap di bandung. Dra yang memiliki wajah imut seperti paras ayu oarang jepang itu adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Meskipun Devi Kinal Putri tak setenar Melody dan Nabila, akan tetapi Kinal JKT48 memiliki fans yang cukup banyak. Kinal JKT48 juga termasuk gadis yang fotogenic banget. Selain, pintar menari, Kinal jug memikili suara yang cukup bagus.


Kinal memang sejak kecil dikenal sebagai gadis yang suka menari. Saat ini Kinal JKT48 tengah menempuh pendidikan di salah satu SMA Negeri yang ada di kota Bandung. Dia dikenal senang menari sejak kecil. Sebelum bergabung dengan grup idola JKT48, Kinal merupakan anggota dari grup cover dance K-Pop, Secret Girls hingga tahun 2010, kemudian grup Queen A, sebuah group yang khusus membuat dance cover untuk grup idola asal Korea Selatan, Miss A, sebagai Wang Fei-Fei.

Kinal merupakan salah seorang member generasi pertama dari grup idola JKT48, sister group dari grup idola asal Jepang, AKB48, dan dikenal dengan kalimat perkenalannya, "Hai, nama aku Kinal, aku suka menari. Let's dance, dance, dance!". Bagaimana kalian setuju kan dengan saya jika Devi Kinal Putri adalah member/personil JKT48 yang paling imut.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra