Foto Artis Manis Kirana Larasati

Artis manis Kirana Larasati adalah termasuk artis yang beruntung lantaran pada mulanya Kirana Larasati tak sengaja memenangkan sebuah kuis yang digelar di sebuah Radio. Dalam kuis yang digelar dalam rangka promosi film Eiffel I'm in Love itu Kirana Larasati memangkan kuis laga dinner dengan Samuel Rizal dan Sandy Aulia. Tapa disangka salah satu orang produksi film yakni Dewi Zulia meminta Kirana Larasati untuk mengikuti casting.


Setelah itu Kirana Larasati dipercaya untuk membintangi sinetron Tunjuk Satu Bintang.Ating gadis cantik yang skini berusia 24 tahun itu pun terbilang cukup bagus sehingga dirinya membintangi puluhan judul sinetron dan film. Tak hanya sampai disitu belakangan Kirana Larasati juga menjajal dunia musik dengan membuat sebuah single yang diproduseri oleh Deddy Corbuzer.

Akan, tetapi puncak karir Kirana Larasati adalah saat dirinya memerankan tokoh Azizah dalam sinetron unggulan SCTV yang berjudul Azizah. tak hanya bermain sinetron Kirana Larasati juga beberapa kali bermain dalam FTV. Belum diketaui siapa cowok yang menjadi pacar dari Kirana Larasati karena gadis yang memiliki wajah manis itu tak pernah melihat mengganteng pacarnya.

D'Girlz Begins pada 2006, Gotcha pada 2006, Perempuan Punya Cerita pada 2008, Claudia/Jasmine pada 2008 dan Purple Love pada 2011 adalah judul-judul film layar lebar yang pernah dibintangi oleh Kirana Larasati. Tercacat 11 judul produk iklan menjadikan Kirana Larasai menjadi bintang iklan peroduk mereka. berikut ini saya akan share mengenai biodata dan profil beserta foto Kirana Larasati.

Profil Biodata Kirana Larasati:
Nama lahir   :  Kirana Larasati
Tanggal Lahir     29 Agustus 1987 (umur 25)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan   :  aktris, penyanyi, bintang iklan
Tahun aktif   :  2004 - sekarang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra