Foto, Review Artis Cantik Viviyona Apriani JKT48

Review Viviyona Apriani JKT48 Profilbiografiartis  -Kalian mungkin belum mengenal member/personil dari JKT48 generasi yang kedua. Maka dari itu saya akan memberikan informasi terkait member JKT48 generasi kedua. Kita mulai dari Viviyona Apriani. Member/Personil JKT48 generasi kedua juga cantik-cantik gan, tak kalah cantik dengan member JKT48 generasi pertama. dan dari 31 member/personil dari JKT48 generasi yang kedua Viviyona Apriani termasuk salah atu member yang paling cantik.

Viviyona Apriani atau yang lebih akrab disapa Yona JKT48 itu mempunyai tinggi badan 154 cm. belum diketaui informasi yang akurat mengenai Viviyona Apriani, namun gadis berzodiak Aries itu sudah mempunyai banyak penggemar di Facebook. setelah saya mengunjungi fans page resmi dari Viviyona Apriani JKT48 sudah ada sekitar 500an likers terhitung sejak FP Viviyona Apriani JKT48 didirikan pada November 2012 silam.

Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Biodata dan profil dari artis cantik memer/personil dari JKT48 generasi yang kedua yakni Viviyona Apriani/Yona JKT48, simak baik-baik gan profilnya dan jangan lupa share ke facebook dan twiter kalian jika informasi yang saya bagikan bermanfaat:


Profil Biodata
Viviyona Apriani JKT48 Generasi Kedua:
Nama Lengkap: Viviyona Apriani
Tanggal Lahir: 13 April 1994
Golongan Darah: B
Horoskop: Aries
Tinggi Badan:154cm
Nama Panggilan:Yona
Pekerjaan: Artis, member JKT48
Fun page: Yona JKT48

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra