Inilah Profil, Biodata, Biografi Dan Foto Valerie Thomas


Profilbiograsiartis  -Woow tak terasa sudah memasuki hari Jum’at lagi ya sob, hari serasa kian begitu cepat berpudar padahal bumi masi tetap berputar pada porosnya yakni 24 jam/hari. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai pemeran antagonias di sinetron atau serial drama Yang Masih Di Bawah Umur. Yap kalian pasti masih asing dengan sosok remaja Valerie Thomas. Ya, Valerie Thomas memang artis pendatang baru yang baru terjun dalam dunia seni peran pada tahun 2009 silam.

Film layar lebar pertama yang menjadi karir perdana Valerie Thomas di dunia perfilman Indonesia adalah Film dengan judul “King”. King adalah film kayar lebar garapan Alenia Pictures. Film bergengre anak-anak dan diproduksi pada tahuun 2009 itu adalah menjadi debut Valerie Thomas di kayar lebar.

Terjun dalam dunia seni peran membuat Valerie Thomas ketagihan. Pada tahun 2011 pun ia kembali terlibat dalam dua Film sekaligus yakni Film Opera Gajah serta film ketiganya yang berjudul Simfoni Luar Biasa. Valerie Thomas memerankan tokoh demi tokoh dalam film-nya dengan cukup baik. Hingga akhirnya pada 2012 gadis remaja yang kini berusia 13 tahun itu dipercaya untuk memerankan tokoh Mila dalam drama serial Yang Masih di Bawah umur.

Valerie Thomas yang memerankan Mila dalam Sinetron unggulan salah satu stasion TV tertua di Indonesia itu berperan sebagai tokoh protagonis. Mila satu genk dengan Cherry yang selalu menjaili Tiara (Sosok protagonis dalam sinetron YMDU). Dalam sinetron yang tayang tiap sore hari ini Valerie Thomas memang cukup apik dalam memerankan tokoh Mila.

Valerie Thomas adalah gadis remaja yang berzodiak Aries. Gadis berkelahiran Jakarta 13 tahuun silam itu sendiri adalah anak kedua dari pasangan Jeremie Thomas dan Ina Indahyanti. Valerie Thomas terkenal paling jail di antara semua teman temanya yang beradu peran dalam sinetron “Yang Masih Di Bawah Umur”. Berikut ini saya akan mencoba menampilkan Profil, biodata lengkap dari Valerie Thomas a.k.a Mila “Yang Masih Di Bawah Umur”.

 

Biodata,Profil Lengkap Valerie Thomas :
Nama Lengkap : Valerie Thomas
Nama Panggilan : Valerie
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 2 April 1999
Orang Tua: Jeremie Thomas (Ayah), Ina Indahyanti (Ibu)
Zodiak : Aries
Filmografi : King (2009) Opera Gajah (2011) Simfoni Luar Biasa (2011)
Karier : Pemain Film dan Sinetron





Itulah Foto, Biodata dan Poto dari Valerie Thomas, jika informasi yang saya sampaikan bermanfaat untuk anda silahkan anda bisa share ke akun jeraring sosial Fakebook atau Twitter Anda.

Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra