Inilah Profil dan Biografi Ashilla Zahratiara a.k.a Ashilla Zee


Profilbiografiartis Selamat siang semuanya? Bagaimana cuaca ditempat kalain kali ini? Saya kan mencoba untuk meriview dan memberikan profil dari artis cantik yang pernah menjadi mantan Idola Cilik ajang pencarian bakat penyanyi cilik yang dulu tayang di RCTI. Ya dia adalah Ashilla Zahrantiara atau yang belakangan dikenal dengan panggilan Shilla Blink dan sekarang lebih di kenal dengan Ashilla Zee sejak melepas single solonya “Masih Cinta” beberapa waktu yang lalu. 

Female berkelahiran Tangerang ini memang telah memutuskan untuk keluar dari Girl Band yang pernah membesarkan namanya yakni Girl Band Blink. Shilla sendiri adalah seorang gadis remaja yang dikenal dengan memiliki karakter suara tebal dengan tingkat power sangat stabil, akan tetapi suaranya beramplitudo unik, sehingga cukup nyaman didengarkan meskipun jika didengarkan secara seksama suaranya mengalami kompresi digital. Asilla memiliki fans setia yang bernama Shivers, Shivers sendiri selalu mrnsuport Shilla sewaktu sebelum masuk ke Blink, hingga masuk ke Blink serta setelah Shilla memutuskan untuk hengkang dari Blinkpun Shivers masih selalu di dukung oleh para Shivers.

Ashilla Zahrantiara atau sekarang yang lebih dikenal dengan Ashilla Zee semenjak memutuskan untuk bersolo karir ini adalah Anak pertama dari 3 bersaudara, Shilla mempunyai dua adik yaitu Shanindya Naurashalika dan Keynaya Sharlakhayyirah. Ashilla dikenal sebagai sosok yang cerdas dan dewasa. pada tahun 2010 gadis yang kin berusia 15 tahun itu semakin populer karena sangat aktif dan ramah dalam media sosial, terutama di jejaring sosial Twitter. Tak hanya disitu gadis yang jago bermain gitar dan bass itu juga pernah mengikuti acara kuis di televisi serta juga beberapa Gathering / Temu kangen special dengan para Shivers (fans Shilla).

Gadis yang kini mengusung nama Ashilla Zee dalam identitas karir bermusiknya ini juga pernah ambil bagian dalam Musikal Laskar Pelangi, dalam Musikal Laskar Pelangi Shilla berperan sebagai Sahara. Selama dia menempuh pendidikan di Binus International School Serpong, gadis kelahiran Banten 27 Februari 1997 itu mau tidak mau harus mengikuti kurikulum internasional yang diterapkan di Binus International School. Belum diketaui secara pasti alasan Ashilla Zee memutuskan untuk keluar dari Girl Band Blink.


Inilah Profil dan Biodata Ashilla Zahrantiara a.k.a Ashilla Zee:

Nama Lengkap : Ashilla Zahrantiara
Nama Panggilan : Shilla, Mbash, Ashilla Zee
Kota Kelahiran : Tangerang, Indonesia
Tanggal Lahir : 25 Februari 1997 (umur 15)
Hobi : Nyanyi, Renang Dan Browsing
Warna Favorit : Merah Muda Dan Hijau
Karir : Idola Cilik Personel Girlband Blink
Solo Karier : Ashilla Zee
Single : Ashilla Zee - Masih Cinta.

Itulah profil dan biodata dari “Ashilla Zee jika golesan sederhana saya ini bermanfaat silahkan Anda share ke akun jejaring sosial Anda. Terima kasih banyak sudah menyempatkan untuk membaca tulisan saya.

Thanks.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra