Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48 Fans

Kalian fans dari Nabilah Ratna Ayu Azalia JKT48? baca informasi berikut ini mengenai member JKT48 Nabilah Ratna Ayu Azalia. Ya gadis cantik yang lebih dikenal dengan nama Nabilah JKT48 setelah lolos menjadi member JKT48 generasi yang pertama sejak tahun 2011 itu memang di facebook dan Twittter memiliki Likers dan Folowers yang banyak.

Selain Cleo dan Melody JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azalia termasuk member/personil JKT48 generasi yang pertama yang memiliki fans banyak. Tampang manis dan cantik dari Nabilah srta cukup ramah di Twitter membuat nabilah JKT48 makin dicintai para penggemarnya. Terlepas dari itu ternyata Nabilah masih berusia 13 tahun dan masih mengenyam pendidikan di bangku kelas 1 SMP. Ya, Nabilah Ratna Ayu Azalia adalah member paling belia diantara member JKT48 periode yang pertama lainnya.


Nabilah JKT48 pernah membintangi produk peninggi badan Zevit Grow sebelum dirinya tergabung dalam member JKT48. Nabilah Ratna Ayu Azalia dikabarkan berdarah minangkabau dan sebelum Ex member JKT48 Neneng Rosediana keluar dari JKT48, Nabilah yang paling dekat dengan gadis yang memiliki paras manis tersebut. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai Profil dan Biodata dari Nabilah JKT48:


Profil Biodata Nabilah JKT48:
Nama: Nabilah Ratna Ayu Azalia
Tanggal Lahir: 11 November 1999
Golongan Darah:B
Zodiak:Scorpio
Tinggi Badan:153cm
Nama Panggilan:Ayu-chin
Agama: ISLAM
Twitter: @NabilahJKT48

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra