Profil Artis Cantik Aryani Fitriana

Selamat pagi sobat? Yuk bahas tentang artis cantik Aryani Fitriana. Yaps, artis yang memiliki nama lengkap Aryani Fitriana Kurniawan ini memang sudah lama terjun didunia seni peran. Berawal dari ajang Gadis Sampul yang diselenggarakan pada 2002 silam Aryani Fitriana saat itu berhasil terpilih menjadi Juara Terfavorit. Namun, Artis yang memiliki paras manis dan cantik itu ditengarai baru terlibat kedunia sinetron pada tahun 2002 silam.

Sinetron Dina dan Lisa menjadi awal karir Aryani Fitriana didunia sinetron. Ya. setelah itu gadis yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Paramadina itu pernah menjadi pemeran utama dan kameo dalam beberapa judul sinetron seperti, Doo Bee Doo, Fathiyah, Olivia, Kepompong, Terlanjur sayang, Dia Anakku, Rama dan Ramona dan Mimpi Anak Yatim serta Mawar Melati.

Tak hanya itu, bahkan Aryani Fitriana melebarkan sayap karirnya dengan menjadi bintang iklan dibanyak produk. Ya, mantan kekasih dari Dentri Warmanto itu memang mempunyai image yang baik di publik sehingga banyak produk yang mempercayainya sebagai bintang ikan produk tersebut. Mesti, pada awalnya Aryani Fitriana adalah gadis yang tomboy sewaktu masih remaja namun sedikit demi sedikit Aryani Fitriana menjelma menjadi dara yang feminim.

Saat ini Aryani Fitriana dikabarkan telah menjalin kasih dengan aktor keturunan Arab yakni Jerry Likumahwa. Dalam salah satu wawancara di media infotaiment bahkan Jerry Likumahwa dan Aryani Fitriana terlihat sangat kompak dan serasi. Terakhir kali kesibukan dari Aryani Fitriana adalah syuting sinetron Fathiyah yang tayang di MNC TV. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata serta foto dari artis cantik Aryani Fitriana.

Profil Biodata Aryani Fitriana:
Nama lahir  :   Aryani Fitriana Kurniawan
Nama lain   :  Ryan, Chacha
Lahir   :  24 Mei 1988 (umur 24)
Pendidikan: Universitas paramadina
Pekerjaan  :   aktris, model
Tahun aktif   :  2002 - sekarang
Pasangan   :  Jerry Likumahwa
Orang tua  :   Nadia Patricia (ibu)
Agama   :  Islam

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra