Profil Artis Cantik Michella Putri

Profilbiografiartis  -Hayo angkat tangan bagi kalian yang kenal dengan artis cantik Michella Putri!!! Haduh, banyak juga ternyata yang kenal dengan Michella Putri pemeran Maya dalam sinetron Separuh Aku yang tayang di RCTI. Michella Putri mulai dikenal oleh masyarakat luas setelah memerankan tookoh antagonis dalam sinetron remaja "Nada Cinta" yang dulu tayang di Indosiar.

Dalam sinetron itu sendiri Michella Putri beradua akting demgan Randy Pangalila, Cut Meyriska dan Mika Tembayong. Kali ini artis cantik berkelahiran Jakarta 18 tahun yang lalu itu tengah disibukan dengan syuting sinetron Separuh Aku yang tayang tiap malam hari di RCTI. Dalam sinetron unggulan RCTI itu Michella Putri dipasangkan dengan Rezky Aditya,Kevin Andrean,Miller dan Asmirandah.

Melalui film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. dia memulai kariernya sebagai pemain film layar lebar beradu peran bersama Arumi Bachsin. Michella Putri mempunyai tinggi 168cm dan berat badan 48 Kg ini juga bermain dalam film Love in Perth. Michella Putri Model dan Pemain Film Indonesia. Michella Putri adalah dara berketurunan Yogyakarta-Jawa-Bugis memulai kariernya melalui dunia model dengan bergabung di OQ Modeling School, walaupun hanya beberapa bulan saja ia tekuni dan sampai saat ini vakum, kemudian mencoba peruntungannya untuk di dunia akting. Belum diketahui secara pasti apakah dia masih menjalin hubungan special dengan artis Randy Pangalila ata tidak.

Gadis cantik dan manis Michella Putri telah menuntaskan pendidikannya di SMA Pembangunan Jaya Jakarta ini mengakui akan tetap dijalur akting untuk kedepannya.Meskipun dunia akting adalah suatu yang baru buat dirinya, Michella Putri yang kini bersahabat baik bersama Amanda William beruntung bisa langsung beradaptasi dengan pemain dan kru di film perdananya. Dia juga berakting dengan total dalam seluruh film yang ia lakoni. selain jago dalam berakting Michella Putri juga memiliki talenta yang luar biasa di dunia Modeling.

Profil dan Biodata Michella Putri:
Nama lahir     Michella Putri
Nama lain     Chella
Lahir     31 Agustus 1994 (umur 18)
Bendera Indonesia Jakarta
Pekerjaan     aktris
Tahun aktif     2005 - Sekarang
Agama     Islam
Tinggi Badan: 168cm
Berat Badan: 48kg

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra