Profil Artis Cantik Yuki Kato

Profilbiografiartis -Kali ini admin akan membahas tentang artis cantik keturunan Jepang yakni Yuki Kato. Gadis cantik dan manis yang masih berusia 17 tahun ini memang sudah lama terlibat dalam dunia seni peran.Ya, dara yang mempunyai nama lengkap Yuki Anggrani Kato itu memang sudah terlibat dalam pembuatan sinetron sejak usianya masih belia, kala itu sinetron Inikah Rasanya menjadi debut perdana Yuki Kato dalam dunia hiburan.

Yuki Kato memang memiliki darah jepang dari sang Ayah yakni takeshi Kato. Tak heran jika paras dari Yuki Kato mirip dengan orang jepang. Inilah sederet judul sinetron yang dibintangi oleh Yuki Kato (Inikah Rasanya,Matahariku, Primata Cantik, Kecil-Kecil Tukar Cincin, Heart Series, My Love, Pelangi-pelangi Cinta, Pintu Hidayah, 3 Pengantin Untuk Ayahku, Putih Merah, Arti Sahabat, Gol-Gol Fatimah,Dia atau Diriku, Cahaya Gemilang, Otomatis Jatuh Cinta, Part Of Me, Cinta Cenat Cenut 3).

Namun, diantara sederet judul sinetron tersebut Arti Sahabat-lah yang paling melambungkan nama Yuki Kato hingga dikenal luas oleh masyarakat. Ya, dalam sinetron yang pernah tayang di Indosiar tersebut Yuki Kato mendapatkan porsi peran yang cukup berat. Yuki Kato berperan sebagai Ajeng "Putri Keong" dalam sinetron Arti Sahabat. Dipasangkan dengan artis yang mirip Justin Beiber yakni Steven William membuat para fans dari Arti Shabat menganggap merek apasangan yang cocok.

Bahkan, menikmat sinetron Arti Sahabat yang kebanyakan adalah kaum remaja menjadikan tokoh "Putri Keong" dan "Pangeran Kodok" dalam sinetron Arti Sahabat dalam drama percintaan dikehidupan mereka sehari-hari. Saat ini Yuki Kato sendiri telah disibukkan dengan kegiatan shuting sinetron terbarunya bersama Boy Band Smash yakni sinetron Cinta Cenat Cenut 3 yang tayang di TransTV.

Gadis cantik yang kini tengah naik berat badannya itu adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Nama dari kedua adik dari Yuki Kato ialah Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Belum diketahui secara pasti siapa pacar dari Yuki Kato, namun sewaktu diwawancarai Yuki Kato terlihat sedang mempunyai dua gebetan. Belakangan Yuki Kato juga telah usai menyelesaikan project membuat single lagu bersama adiknya.Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata dari Yuki kato:

Profil Biodata Yuki Kato:
Nama lahir  :   Yuki Anggraini Kato
Nama lain  "   Yuki Kato
Tanggal Lahir   :  2 April 1995 (umur 17)
Tempat Lahir: Malang, Jawa Timur
Pekerjaan  :   Aktris, Bintang Iklan
Tahun aktif  :   2005 - sekarang
Orang tua  :
Takeshi Kato (Ayah)
Twinawati (Ibu)
Adik:
Reina Meisilia Kato
Sakura Des Caesar Kato

FTV yang Melibatkan Yuki Kato:

  • When Yo've Got Ism@il (2012)
  • Mister Pinky (2012)
  • Sepatuku Cintaku (2012)
  • Aku Dewi Bukan Dewo (2012)
  • 22 Hari Mengejar Cinta Seleb (2012)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra