Profil Biodata-Biografi Chua Kotak

Setelah tadi pagi mengupas kuntas Tantri Kotak, kini saya akan membahas tentang bassist cantik Chua Kotak. Mungkin bagi kalian yang memang telah mengikuti perjalanan dari Kotak sejak dari zaman dibentuknya yakni sejak ajang Dream Band 2004 berlangsung kalian akan tau personil Kotak dari saat itu belum ada Chua Kotak. Dan pada waktu itu basist dari Kotak adalag Prinzes 'Icez' Amanda tau yang lebih dikenal dengan Icez.

Sedangkan Chua Kotak atau yang memiliki nama lengkap Swasti Sabdastantri adalah personil daru dari Kotak yang masuk pada penggarapan album kedua Kotak yang di namai Kotak Kedua. Banyak yang mengira kalau Icez dan Chua itu sama namun jika diamati Chua Kotak lebih cantik ketimbang Icez. Terlepas dari hal itu aksi panggung dan permainan bass dari Chua Kotak tak kalah dari Icez yang saat ini teah bergabung dengan Ahmad Dhani di TRIAD.

Ya, masuknya Chua Kotak ke Kotak memang memberikan angin segar dan warna baru untuk band yang berdiri pada 2004 tersebut. Sebenarnya bukan hanya Chua yang menjadi personil baru. Tantri juga menjadi personil baru dari Kotak lantaran adanya kokosongan di bagian vokalis yang ditinggalkan Pare. Kita personil Kotak yang dari awal pembentukannya yang tersinya hanya Shela sang gitaris. Sedangkan drumer Kotak yakni Posan memutuskan hengkang dari Kotak dan bergabung dengan Winner band bentukan Dody Kangen Band.


Chua Kotak saat ini sendiri masih berusia 24 tahun. Ya, gadis kelahiran 1988 itu memang dikabarkan telah putus dengan personil band Samsons "Konde Samsons" namun menurut kabar yang beredar ChuaKotak kini tengah menjalin hubungan special dengan Achmad Dzuhain. Mungkin jika anda bertanya-tanya apa sih agama dari Chua Kotak. Yap, jawabanya adalah agama dari Chua Kotak itu ISLAM.

Chua Kotak sebenarnya mengawali karir dari manggung-manggung di Cafe saat dirinya masih tinggal di Surabaya. Dulu Chu Kotak pernah tinggal di Makasar dan akhirnya pindah ke Surabaya dan saat ini tinggal di Jakarta setelah bergabung dengan Kotak band. Cukup segitu aja ya gan review tentang basist Kotak Chua. saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata dari Chua Kotak.

Profil Biodata Chua Kotak:
Nama lahir   :  Swasti Sabdastantri
Nama Panggilan : Chua Kotak
Tanggal Lahir : 3 April 1988
Tempat Lahir:  Makassar
Pekerjaan   :  Musisi, Artis
Instrumen    : Bass, backing vocal
Aktif    : 2004–sekarang'
Anggota Band :  Kotak

Silahkan bagikan artikel ini ke fcebook dan Twitter kalian jiak informasi yang saya sampaikan mengenai Biografi, Biodata dan Profil dari basist "Kotak Chua" Kotak bermanfaat untuk anda soab. Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra