Profil Biodata Patricia Davina Princess

Kevin Aprilio memang pintar dalam memilih cewek cantik, Ya anak musisi memes itu menunjuk gadis cantik dan manis Patricia Devina untuk mengantikan Alika Princces yang keluar dari girlband bentukan panis band Vierra tersebut. Selain masih sangat belia Patricia Davina juga memiliki kecantikan yang natural. Tak hanya itu fans dari girlband Princess juga berpendapat bahwa personil baru Princess yang bernama lengkap Patricia Davina Dextra itu sebagai personil Princess yang paling cantik.

Ya, usia dari personil baru dari Princess itu memang baru 16 tahun. Patricia Davina pun tercacat masih menjadi siswa SMU kelas 2. Terlepas dari background Patricia Davina yang memang jebolan Gadis Sampul 2012 dan belum memiliki basic dalam koreografi dan menari maka Kevin dan sang Ibuda yakni Memes masih ekstra mengajari Patricia Devina untuk berlatih koreo dan mengasah suaranya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kevin yang menjadi produser dari Princess memang tak mau memberikan suguhan musik yang asal-asalan. Kabarnya Devina Princess diharuskan menghafalkan enam koreografi untuk menyerasikan gerakannya dengan personil Princess yang lainnya. Terlepas dari hal itu masuknya Patriccia Davina ke Princess akan memberikan warna baru untuk Princess.

Untuk kalian yang penasaran dengan kecantikan alami dari personil baru Princess Patricia davina nanti saya akan menyajikan foto-foto dari Patricia Davina Princess setelah mengupas profil dan biodata dari Patricia Davina Princess. Jadi tetap setia diblog profilbiografiartis ya sob. berikut ini profil dan biodata dari Davina Princess:

Profil Biodata Personil baru Princess Patricia Davina Princess:
Nama lengkap: Patricia Davina Dextra
Tempat, tanggal lahir: Surabaya, 9 Februari 1996
Tinggi badan: 168 cm
Keahlian: bermain piano dan menyanyi
Status: Pelajar kelas 2 SMA
Karier: personel Princess

Silahkan bagikan jika informasi yang saya berikan bermanfaat untuk kalian.Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra